Hore! Wisata MRT Kini Ada di Jakarta, Inilah Daftar 6 Lokasi Wisatanya

Hore! Wisata MRT Kini Ada di Jakarta, Inilah Daftar 6 Lokasi Wisatanya

Seperti ini Kereta MTR dan Staisunnya yang luas dan bersih setiap hari penumpang selalu meningkat dan kita bisa pula beriwsata Foto : Disway --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Jika ada tengah berada di Kota Jakarta, sebaiknya jangan lupa menjajal Mass Rapid Transit atau Moda Raya Terpadu (MRT). Oleh karena itu kita bisa merasakan Wisata MRT yang nyaman dan cepat menghubungkan dari satu titik ke titik lain.

Tempat wisata andalan DKI Jakarta seperti Tugu Monas kita juga bisa menaiki MRT ini. Wisata lain yang dapat ditempuh menggunakan MRT seperti ke Stadion Gelora Bung Karno, Museum Basuki Abdullah, Mendatangi Wisata Kuliner di Benhil, Little Tokyo, Bundaran Hotel Indonesia.

Wisata era moderen seperti sekarang ini, di Kota Jakarta bisa menikmati dan merasakan nyamannya naik MRT. Keretanya bersih, luas, tak bising, tahu-tahu kita sudah tiba di stasiun yang dituju. Perjalanan wisata jadi menyenangkan dan murah. 

Sistem transportasi cepat ini menghubungkan berbagai titik strategis di Jakarta. Moda Raya Terpadu (MRT) dibangun sepanjangb 16 KM dan melayani rute dari Lebak Bulus-Bundaran HI Pulang Pergi dengan 13 titik atau stasiun pemberhentian. 

BACA JUGA:

Ke-13 stasiun pemberhentian itu adalah Stasiun Lebak Bulus, Cipete Raya, Blok A, ASEAN , Istora Mandiri, Stia Budi Astra, Bundaran HI, Fatmawati Indomaret, Haji Nawi, Blok M BCA, Senayan Master Card, Bendungan Ilir, Dukuh Atas BIN.

Naik MRT ini nyaman sekali, tersedia bangku - bangku panjang yang dilapisi jok empuk. Tersedia pula pegangan tangan yang diibuat seperti gelang dengan tali yang kuat untuk penumpang yang memlih berdiri. Tak butuh lama hanya beberapa menit saja kita sudah bisa ditempat tujuan. 

MRT akan berhenti di stasiun-stasiun yang dlalui untuk menaikkan dan menurunkan penumpang. Jangan dibayangkan stasiun ini akan penuh sesak, seperti masa dulu. Hal ini karena stasiun MRT dibuat cukup luas sehingga penumpang bisa menunggu tanpa harus berdesak-desakan.

Harga tiket naik MRT juga sangat murah antara Rp 4.000 sampai Rp 11 .000 bergantung dari stasiun mana anda menaikinya. Pembayaran tiket MRT menggunakan cara non tunai (NT) atau uang elektronik atau uang digital Jadi kita perlu menyediakan cara pembayarannya bisa menggunakan e-money maupun Quick Respon Indonesia Standart (QRIS).

Praktis, simpel dan cepat serta sangat mudah sekali. Tidak menimbulkan atau menimbulkan resiko uang tunai akan tercecer alias hilang

Wisata menggunakan MRT ini, kita bisa menikmati kecanggihan teknologi kereta super cepat dan aman. Bila perlu kita bisa menjajalnya pulang pergi dari Stasiun keberangkatan menuju ke stasiun akhir. Namun bila kita mau berwiwsata ke tempat wisata favorit di Jakarta seperti Tugu Monas kita juga bisa menaiki MRT ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: