Here We Go! Manchester United Resmi Dapatkan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen

Here We Go! Manchester United Resmi Dapatkan Matthijs de Ligt dan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen

Manchester United Resmi Dapatkan Matthijs de Ligtdan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen-Foto: Screenshot Instagram/@fabriziorom-

De Ligt juga bermain di bawah asuhan bos Man Utd Erik ten Hag di Ajax, di mana mereka memenangkan Eredivisie pada tahun 2019.

Dalam kesepakatan terpisah, United telah menyetujui banyak rincian kesepakatan untuk bek kanan Bayern Munich, Noussair Mazraoui.

Mereka diperkirakan akan melanjutkan langkah itu setelah transfer Aaron Wan-Bissaka ke West Ham selesai.

Kedua klub sekarang hampir mencapai kesepakatan tentang semua aspek kesepakatan untuk bek tersebut. Persyaratan keluarnya Wan-Bissaka masih dalam pembahasan, namun hal tersebut kini tidak dianggap sebagai masalah.

Ada peningkatan kepercayaan dari semua pihak bahwa kesepakatan sekarang akan tercapai.

De Ligt akan menjadi bek tengah kedua yang dikontrak United musim panas ini setelah kedatangan Leny Yoro senilai £59 juta.

De Ligt akan bergabung dengan United dengan kontrak berdurasi lima tahun yang mencakup opsi perpanjangan 12 bulan tambahan.

Pemain berusia 18 tahun itu tampil mengesankan dalam debut pramusimnya melawan Rangers tetapi harus absen selama tiga bulan setelah menderita cedera kaki saat melawan Arsenal.

Pertahanan United dirusak oleh cedera musim lalu dan krisis itu meluas ke musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: