Jelang Liga 1 2024-2025, Elias Dolah Optimis Bakal Raih Hasil Positif Hadapi Persik Kediri

Jelang Liga 1 2024-2025, Elias Dolah Optimis Bakal Raih Hasil Positif Hadapi Persik Kediri

Jelang Liga 1 2024-2025, Elias Dolah Optimis Bakal Raih Hasil Positif Hadapi Persik Kediri --Website Bali United

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jelang pertandingan BRI Liga 1 Persik Kediri vs Bali United pada hari Minggu, 11 Agustus 2024 di Stadion Brawijaya.

Pemain belakang Serdadu Tridatu, Elias Dolah mengaku banyak belajar secara tim di turnamen pramusim Piala Presiden 2024 lalu.

Namun meskipun tidak dapat melaju hingga babak semifinal, setidaknya pengalaman di lapangan pada momentum tersebut dijadikan pembelajaran penting sebelum akhirnya menatap serius di kompetisi Liga 1 musim ini.

Hal utama adalah soal bongkar pasang pemain dalam menyatukan chemistry di dalam lapangan, sehingga menurutnya pasca pramusim tersebut, setidaknya kali ini mereka bisa lebih kompak.

“Kami menjalani kompetisi yang panjang di musim lalu hingga babak championship series. Sehingga di Piala Presiden kali lalu tidak memiliki banyak persiapan sama seperti Persib Bandung. Kami memiliki pemain baru dan perlu meningkatkan chemistry di dalam tim,” ujar Dolah.

BACA JUGA:

Walau akhirnya hanya meraih satu kemenangan saat itu, Dolah mengakui bila tiga pertandingan dan ditambah dua laga uji coba menjadi modal penting untuk Liga 1 kali ini.

Tim yang dihadapi juga memiliki kualitas di papan atas, yaitu Persik Kediri dengan komposisi pemain yang luar biasa.

Dolah pun mengakui bila para pemain dalam tim baik yang baru maupun dengan pemain lama sudah matang dalam strategi untuk musim ini.

Bek Thailand ini pun menjanjikan hasil positif bersua dengan tuan rumah Macan Putih.

“Soal persiapan Liga 1, kami memiliki banyak persiapan jelang menghadapi Persik Kediri di laga awal ini. Saya senang semua pemain sudah kompak berlatih dan siap untuk menatap pertandingan ini dengan hasil positif,” jelas Dolah.

Laga perdana untuk musim kompetisi Liga 1 kali ini mengalami perbedaan dari kedua tim jelang pertemuan di hari Minggu (11/8) sore di Stadion Brawijaya nanti.

Menurut sang pelatih Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra alias Teco mengakui bila kekuatan dari kedua tim hampir setara setelah terjadinya bongkar pasang pemain dalam tim.

“Ada perubahan beberapa pemain di mereka (Persik) seperti striker, Flavio dan gelandang Renan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bali united