Bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Akui Sempat Marah ke Tuhan

Bercerai dengan Ahmad Dhani, Maia Estianty Akui Sempat Marah ke Tuhan

Maia Estianty.-Hasyim Ashari-radarpena.co.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Maia Estianty tak menampik mengaku sempat marah kepada Tuhan. Hal ini dipicu lantaran Maia bercerai dengan Ahmad Dhani.

Menurut Maia Estianty, perceraiannya dengan Ahmad Dhani termasuk salah satu masa kelamnya yang tak terlupakan. Sebab, pada saat itu kata Maia Tuhan memberikan sebuah ujian yang berat.

"Masa kelam terkelam, satu, pasti perceraian. Di mana pada saat itu Tuhan memberikan sebuah ujian yang (berat)," kata Maia Estianty, Jumat 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:

Merasa beban yang diberi terlalu berat, Maia Estianty sempat mempertanyakan dan marah kepada Tuhan karena dikasih ujian. Sebab, pada masa itu, Maia belum mengenal tujuan dikasih ujian berat oleh Tuhan.

"Pada saat itu, aku belum tahu maknanya atau hakikatnya kenapa Tuhan kasih kita ujian. Sehingga pada saat itu kita bertanya-tanya dan marah sama Tuhan," ujar Maia.

"Pada saat itu terjadi. Menjadi berat karena kita enggak paham maksudnya apa," tambahnya.

BACA JUGA:

Kendati demikian, Maia Estianty tak lantas kecewa dan putus asa berlarut-larut. Ibunda Al, El, dan Dul itu kemudian mendekatkan diri kepada Tuhan dan akhirnya mengetahui apa tujuan diberikan ujian yang sangat berat.

"Tapi kan setelah proses perpisahan, kemudian aku marah sama Tuhan, kemudian mencari Tuhan dan akhirnya ketemu jawabannya," ujar Maia.

(Hasyim Ashari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: