Simak Sinopsis Film 'PILOT' yang Sedang Tayang Di Bioskop, Dijamin Ngakak Oleh Penyamaran Sang Kapten!

Simak Sinopsis Film 'PILOT' yang Sedang Tayang Di Bioskop, Dijamin Ngakak Oleh Penyamaran Sang Kapten!

Film Pilot 2024.--Instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Film yang mengusung genre komedi tersebut dikabarkan laris manis hingga mampu menggaet 2 juta penonton setelah tayang perdana pada Rabu, 31 Juli 2024 di Korea Selatan. Film 'Pilot' yang sedang tayang di bioskop, berkisah tentang penyamaran seorang kapten pesawat. 

Film Pilot mengisahkan seorang pilot sukses bernama Han Jung Woo yang diperankan oleh Jo Jung Suk yang kehilangan gemerlap kesuksesan kariernya.

Han Jung Woo (Jo Jong Suk) merupakan seorang pilot terkenal yang tiba-tiba kehilangan pekerjaannya. Dalam upaya untuk mendapatkan pekerjaan baru, dia menyamar sebagai seorang wanita. 

Jung Woo, yang dulunya seorang pilot sukses dan populer, mendapati dirinya tanpa pekerjaan dalam sekejap. Namun, dia berhasil mendapatkan pekerjaan baru setelah secara tidak sengaja mendapatkan identitas yang baru dicuri.

BACA JUGA:

Tidak ingin melepas kehidupannya sebagai kapten penerbangan, Han Jung Woo kemudian melakukan aksi penyamaran. Ia mengubah total penampilannya dan bertransformasi menjadi seorang perempuan demi mendapatkan pekerjaannya kembali sebagai seorang pilot.

Dalam aksi penyamarannya sebagai seorang perempuan, Han Jung Woo juga mengubah identitasnya menggunakan identitas saudara perempuannya yang bernama Han Jung Mi. Dengan identitas barunya tersebut, Han Jung Woo berhasil ditempatkan sebagai seorang pilot. 

Film ini akan menyorot bagaimana kehidupan Han Jung Woo yang harus menyesuaikan kehidupannya sebagai perempuan, mengenakan gaun perempuan, merias wajah, hingga mengenakan rambut palsu. 

Untuk dapat memerankan sebagai seorang pilot perempuan, Jo Jung Suk melakukan upaya pengurangan berat badan, mencoba ratusan pakaian perempuan, hingga mendapat pelatihan sebagai pilot profesional. 

Selain Jo Jung Suk, jajaran aktor yang memerankan film komedi ini ialah Lee Ju Myoung, Han Sun Hwa, dan Shin Seung Ho. Perolehan penonton tersebut bahkan mengalahkan beberapa film Hollywood di Korsel.

BACA JUGA:

Film Deadpool & Wolverine turun posisinya dalam box office melalui raihan 261.000 penonton. Disusul posisi ketiga dan keempat ada film Despicable Me 4 dan Inside Out 2.

Selain itu, film Korea ini merupakan remake dari film Cockpit yang rilis 2012. Pemain yang bergabung dalam Cockpit adalah Jonas Karlsson, Marie, Robertson, dan Ellen Jelinek.

Pada film Cockpit, alurnya menceritakan tentang pilot bernama Valle yang kehilangan pekerjaan dan sekaligus dicampakkan istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: