Intip Profil Audrey Davis, Anak David Bayu 'Naif' yang Terlibat dalam Skandal Video Syur

Intip Profil Audrey Davis, Anak David Bayu 'Naif' yang Terlibat dalam Skandal Video Syur

Audrey Davis.--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Usai viralnya pengakuan Audrey Davis putri dari David Bayu 'Naif', warganet lantas penasaran dengan sosok putri musisi David Bayu tersebut. Berikut biodata dan profil Audrey Davis yang telah dirangkum dari berbagai sumber.

Audrey Davis merupakan putri dari David Bayu, eks vokalis band Naif. Dari pernikahan David Bayu dengan Shilla Delila pada 1999, mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Audrey Davis dan Jason Davis.

Dalam sebuah wawancara, David Bayu pernah mengungkapkan nama putrinya itu terinspirasi dari nama artis Hollywood, Audrey Hepburn. Sebagai anak dari musisi, Audrey telah berkenalan dengan dunia musik sejak kecil. 

BACA JUGA:

Audrey Davis merupakan anak David Naif yang kini sudah dewasa. Usianya kini sudah menginjak 24 tahun. Audrey Davis tercatat lahir tahun 2000.

Ia juga mewarisi bakat olah vokal dari sang ayah. Tak hanya itu, Audrey juga jago memainkan ukulele. Ia juga sering menjadi model video klip lagu-lagu David Bayu.

Perempuan kelahiran 2000 ini diketahui pernah menjadi model video klip lagu David yang berjudul "Deritaku" bersama Jefri Nichol.

Soal agama, Audrey berbeda dengan ayahnya yang menganut Kristen. Audrey memilih Islam sebagai agamanya, mengikuti keyakinan sang ibu. Bahkan Audrey pernah sekolah di Al Azhar, sekolah Islam ternama di Indonesia. 

BACA JUGA:

Kendati berbeda agama, keluarga David Bayu dikenal sangat harmonis dan saling toleransi.  David Bayu yang beragama Kristen ikut erayakan Idul Fitri. Bahkan, sesekali dirinya ikut berpuasa dengan istri dan anaknya.

Sebelumnya, Audrey Davis cukup aktif membuat unggahan di media sosia dengan postingan foto-fotonya. Dirinya juga kerap memposting konten di Instagram seputar tentang kegiatan sehari-hari, dari olah raga hingga liburan.

Namun, usai kasus video syur yang menyeret namanya viral, akun Instagram @audrey.davis menghilang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: