Tragis! Ibu Banting Anak Kandungnya yang Masih 1 Tahun hingga Tewas di Jagakarsa, Ini Penjelasan Polisi

Tragis! Ibu Banting Anak Kandungnya yang Masih 1 Tahun hingga Tewas di Jagakarsa, Ini Penjelasan Polisi

Bayi 1 tahun dibanting ibu kandungnya hingga tewas--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID -  Seorang ibu berinisial TY (35) membanting anak kandungnya yang masih berusia 1 tahun hingga meninggal dunia.

Peristiwa tragis tersebut terjadi di Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu 4 Agustus 2024. Saat itu TY secara tiba-tiba membanting anaknya yang berusia satu setengah tahun, AK, lebih dari satu kali.

Meskipun AK segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, nyawanya tidak dapat diselamatkan dan ia meninggal dunia keesokan harinya, Senin 5 Agustus 2024, pihak kepolisian langsung mengamankan TY setelah kejadian.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, mengatakan, TY (35), ibu yang tega membanting anak kandungnya hingga meninggal, diduga memiliki riwayat gangguan psikologi.

Dugaan itu menurut salah seorang saksi, yaitu ibu mertua TY, menyebutkan bahwa TY pernah memiliki riwayat kesehatan psikologi.

BACA JUGA:

"Itulah yang masih didalami. Jadi gini rupanya, kalau neneknya bilang ini ada riwayat psikologi," kata Nurma saat dikonfirmasi, Rabu 7 Agustus 2024.

Nurma menambahkan, pihaknya sedang melakukan penelusuran mendalam terkait kondisi kesehatan TY.

Pascakejadian, TY sempat dibawa ke Rumah Sakit Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diperiksa terkait dugaan gangguan psikologi.

"Nah itu dia kita bawa dia ke Kramat Jati (RS Polri) untuk periksa kejelasaannya, mulai dari saksi yang mengatakan ada gangguan psikologi, nah ini yang masih dicek," jelasnya.(fajar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: