5 Fakta Unik Maldives dengan Keindahan Pulau Surga Tropis di Samurda Hindia, Wajib Kunjungi!

5 Fakta Unik Maldives dengan Keindahan Pulau Surga Tropis di Samurda Hindia, Wajib Kunjungi!

Keindahan negara Maldives saat mendapat julukan syurga dunia intip fakta-faktanya Foto :Okezone Travel --

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Anda mungkin pernah mendengar Negara Maldives yang letaknya di Samudera Hindia.

Ya anda benar, keindahan negara ini sudah tak diragukan lagi. Karena indahnya, olehnya Negara ini dijuluki Surganya dunia.

Alam negara Maldives sangat indah terutama lautnya yang punya air berwarna biru sanggup mempesonakan mata siapapun yang melihatnya.

Negara ini sudah menjadi destinasi dunia dan menjadi impian berjuta-juta warga dunia untuk datang menikmati indahnya alam Maldives. 

Berikut ini 5 fakta menarik yang ada di Negara Maldives  yang wajib diketahui bagi anda yang gemar berwisata

1. Memiliki dunia Bawah Laut yang menakjubkan.

BACA JUGA:

Maldives adalah negara Kepulauan, sehingga tak heran kawasan laut sangat banyak di negara Ini. Keindahan bawah lautnya sangat mempesona dan menakjubkan dengan biota bawah lautnya. 

Terumbu karang di laut Maldives dan keindahan bawah laut membuat penghobi snorkeling dan diving menjadikan Maldives sebagai tempat utama dan favorit menyalurkan hobi. 

2. Negara Terendah  di dunia

Negara ini sudah terkenal sebagai negara uang terindah di dunia.  Bayangkan tinggi rata-rata wilayahnya hanya 1,5 meter dari permukaan laut. Sehingga membuat Maldives rentan terhadap perubahan iklim dan naiknya permukaan laut.

3. Negara dengan jumlah 1.198 Pulau

Negara ini adalah Kepulauan dengan jumlah pulau-pulau yang dimiliki mencapai 1.198 buah. Tetapi yang dihuni hanya sekitar 200 pulau saja dan tersebar di 26 atol yang merupakan kumpulan terumbu karang yang mengelilingi laguna. 

4. Ancaman Perubahan Iklim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: