Suami BCL 2 Kali Mangkir Panggilan Polisi, Pengacara: Bukan Mangkir Tapi Minta Penundaan

Suami BCL 2 Kali Mangkir Panggilan Polisi, Pengacara: Bukan Mangkir Tapi Minta Penundaan

Tiko aryawardhana, suami Bunga Citra Lestari--disway.id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana 2 kali mangkir dari pemeriksaan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan terkait kasus dugaan penggelapan dana perusahaan yang dilaporkan mantan istrinya, Arina Winarto.

Namun, Tiko Aryawardhana melalui kuasa Hukumnya, Andi Nursatanggi dengan tegas membantah mangkir.

Ditegaskannya, suami BCL, Tiko tidak mangkir tapi meminta penundaan pemeriksaan. Adapun alasannya karena Tiko Aryawardhana hanya ingin menerima hasil gelar perkara terlebih dahulu hingga meminta kepastian hukum.

"Faktanya itu tidak benar, karena sebenernya pasca kita gelar perkara khusus di jumat 26 juli 2024 bertempat di Polda Metro Jaya itu pak Tiko meminta penundaan," ujar Andi Nursatanggi ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 6 Agustus 2024.

BACA JUGA:

"Nah kami meminta penundaan jadi agar perkara ini objektif dan transparan pak Tiko juga dapat kepastian hukum. Jadi kami meminta penundaan pemeriksaan yang seharusnya dilakukan pada 31 Juli," sambungnya.

Lebih lanjut, pihak Kuasa Hukum Tiko Aryawardhana mengaku baru mendapat informasi mengenai panggilan pemeriksaan oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada hari ini, Selasa 6 Agustus 2024.

Pemeriksaan selanjutnya Tiko Aryawardhana akan dilaksanakan pada Senin, 12 Agustus 2024 di Polres Metro Jakarta Selatan.

"Jadi hari ini kita sudah hadap penyidik, dan pada intinya kami baru menerima informasi pemeriksaan pak Tiko itu dijadwalkan sementara pada Senin 12 Agustus 2024," ujar Andi.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: