Link Live Streaming MotoGP Inggris, Aleix Esparagro Start di Posisi Terdepan

Link Live Streaming MotoGP Inggris, Aleix Esparagro Start di Posisi Terdepan

Live Streaming MotoGP Inggris 2024--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Ajang balap MotoGP kembali digelar. Kali ini aksi saling salip antarpembalap bakal terjadi pada gelaran MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone.

Balapan yang bakal digelar akan dimulai Minggu, 4 Agustus 2024, pukul 19.00 WIB dan bisa disaksikan melalui link live streaming MotoGP Inggris ini.

Pada gelaran MotoGP Inggris 2024, Pembalap Aprilia Aleix Esparagro berada di posisi start terdepan mengungguli duo Ducati Francesco 'Pecco' Bagnaia dan Enea Bastianini.

Aleix meriah pole ketujuhnya dalam kariernya di kelas tertinggi setelah mencatatkan waktu 1 menit 57,309 detik, unggul 0,208 detik dari Pecco di posisi kedua dan unggul 0,308 detik dari Bastianini pada sesi kualifikasi, Sabtu.

BACA JUGA:

Sementara itu, pembalap Prima Pramac Jorge Martin yang selalu menyegel posisi tercepat di latihan bebas 1, latihan, dan latihan bebas 2 akan memulai balapan di Silverstone di posisi keempat.

Melengkapki posisi lima besar ada pembalap Gresini Alex Marquez. Lalu, di posisi keenam hingga kesepuluh ditempati pembalap Red Bull KTM Factory Brad Binder, rekan setim Alex sekaligus kakaknya, Marc Marquez, pembalap Aprilia Maverick Vinales, pembalap Red Bull GASGAS Tech3 Pedro Acosta, dan pembalap Pertamina Enduro VR46 Fabio Di Giannantonio

Link Live Streaming MotoGP Inggris 2024

Posisi Start MotoGP Inggris 2024:

1. Aleix Espargaro (Aprilia)

2. ⁠Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo)

3. Enea Bastianini (Ducati Lenovo)

4. Jorge Martin (Prima Pramac Racing)

5. ⁠Alex Marquez (Gresini)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: