Buntut Kasus Ko Apex, Dinar Candy Menangis karena Kena Tipu Rp5 Miliar

Buntut Kasus Ko Apex, Dinar Candy Menangis karena Kena Tipu Rp5 Miliar

Dinar Candy mengaku kena tipu Rp5 miliar--instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Dinar Candy menangis karena kena tipu Rp5 miliar buntut kasus Ko Apex.

Dinar Candy mengatakan bahwa uang keuntungan yang diinvestasikan senilai hampir Rp5 miliar itu belum pernah mendapatkan sepeser pun dari investasi kapal Tongkang di Jambi. 

"Aku menangis ini karena luapan emosi aku berbulan-bulan yang aku pendam selama ini. Menurut aku tidak fair, karena di Jambi ini aku berinvestasi dan sudah ada yang aku print karena totalnya hampir lebih dari Rp5 miliar untuk pembelian satu kapal," kata Dinar Candy kepada awak media, Minggu 4 Agustus 2024.

Lebih lanjut, Dinar Candy menduga belum mendapatkan untung sepeser pun lantaran mencuatnya kasus penipuan yang dilakukan oleh kekasihnya, Ko Apex. Padahal, diakui Dinar, ia sudah beberapa kali mencoba menagih keuntungannya.

BACA JUGA:

"Kapalnya itu sempat jalan, tetapi uang tarikannya aku belum sama sekali mencicipi satu trip pun. Mungkin karena memang ada kasus ini atau gimana aku tidak paham, dan aku sudah menagih juga karena aku belum dapat bagian sepersen pun," tuturnya.

Menuru Dinar Candy, uang yang diinvestasikan ke kapal tongkang bukanlah pemberian dari Ko Apex melainkan hasil kerja kerasnya selama ini.

"Aku investasi di sini uang hasil kerja aku dari nge-DJ, syuting, terus aku tidak dapat apa-apa. Kemudian aku ditarik-tarik ke kasus Ko Apex dan menggunakan nama aku seakan-akan aku terlibat. Aku saja di sini menaruh uang," pungkasnya.(hasyim)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: