Here We Go! Atletico Madrid Resmi Datangkan Pemain Baru dari Villareal Alexander Sorloth

Here We Go! Atletico Madrid Resmi Datangkan Pemain Baru dari Villareal Alexander Sorloth

Atletico Madrid Resmi Datangkan Pemain Baru dari Villareal Alexander Sorloth--Screenshot Instagram/@asorloth

Kesepakatan untuk sang pemain, yang penandatanganannya dipandang sebagai prioritas, akan berlangsung selama lima musim dan biaya yang bisa mencapai €60 juta ($65,5 juta) jika Man City setuju untuk melakukan tawar-menawar.

Meskipun mereka telah merekrut Sørloth, Atleti sangat menginginkan beberapa penyerang baru menyusul kepergian Álvaro Morata dan Memphis Depay.

Alexander Sorloth mengalami masa sulit di Inggris ketika ia pindah ke Crystal Palace pada Januari 2018, hanya mencetak satu gol dalam 20 penampilan, namun kariernya dihidupkan kembali dengan dipinjamkan ke Trabzonspor, di mana ia mencetak 24 gol liga dalam 34 liga.

Dia kemudian pindah ke RB Leipzig sebelum dipinjamkan dua kali ke Real Sociedad di mana dia mencetak 24 gol dalam 90 pertandingan sebelum menandatangani kontrak dengan Villarreal pada musim panas 2023.  

Kehebatan Sorloth di udara bisa sangat berguna bagi tim asuhan Diego Simeone. Memang, dia mencetak lebih banyak gol sundulan (tujuh) dibandingkan pemain lain di LaLiga musim lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: