Here We Go! Atletico Madrid Resmi Datangkan Pemain Baru dari Villareal Alexander Sorloth

Here We Go! Atletico Madrid Resmi Datangkan Pemain Baru dari Villareal Alexander Sorloth

Atletico Madrid Resmi Datangkan Pemain Baru dari Villareal Alexander Sorloth--Screenshot Instagram/@asorloth

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Update bursa transfer musim panas 2024 datang dari klub LaLiga Atletico Madrid yang kini telah mencapai kesepakatan dengan pemain Villareal Alexander Sorloth.

Alexander Sorloth telah menandatangani kontraknya dengan Atletico Madrid hingga 2028 mendatang.

Pemain internasional Norwegia ini memiliki kekuatan fisik yang luar biasa berkat tinggi badannya yang mencapai 195 cm.

Pemain 28 tahun ini mengawali karier di akademi Rosenberg, Sørloth melakukan debutnya bersama tim utama klub Norwegia pada tahun 2013 dalam pertandingan kualifikasi Liga Europa, di mana ia juga mencetak gol.

Penyerang Villareal ini telah bermain di berbagai liga seperti Eredivisie, Premier League, Jupiler Pro League, dan Bundesliga sebelum pindah ke LaLiga bersama Real Sociedad.

Dari tim San Sebastian, ia pindah ke Villarreal pada tahun 2023, di mana ia menikmati musim yang spektakuler, mencetak 26 gol dan memberikan enam assist dalam 41 pertandingan.

BACA JUGA:

Pada Mei 2016, penyerang ini melakukan debutnya bersama tim nasional Norwegia pada usia 20 tahun dalam pertandingan melawan Portugal. Dia telah mencetak 18 gol dan memberikan tujuh assist dalam 53 penampilan internasional.

Penyerang tersebut telah lulus tes medis yang diadakan di Unidad de Medicina Deportiva de Vithas IInvictum.

Pemain kelahiran Troundheim ini berhasil menempatkannya di urutan kedua dalam daftar pencetak gol liga, tepat di belakang Artem Dovbyk dari Girona yang baru saja pindah ke AS Roma.

Namun biaya transfernya tidak diumumkan secara resmi, namun media Spanyol melaporkan jumlahnya sekitar €32 juta ($34,9 juta).

Dikutip dari ESPN, Atlético juga tak hanya ingin merekrut Sorloth dari Villareal, klub LaLiga ini juga semakin optimis mengenai prospek merekrut penyerang Manchester City Julián Álvarez.

Atletico Madrid juga telah membuat kemajuan dengan perwakilan pemain internasional Argentina tersebut dan yakin bahwa dia bersedia bergabung dengan klub, kata sumber, yang akan membuat negosiasi dengan Man City lebih mudah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: