Viral! Mahasiswi di Riau Pulang Dugem Tabrak Ibu-Ibu Hingga Tewas di TKP, Pelaku Positif Narkoba

Viral! Mahasiswi di Riau Pulang Dugem Tabrak Ibu-Ibu Hingga Tewas di TKP, Pelaku Positif Narkoba

Pelaku mahasiswa tabrak seorang ibu-ibu di Pekanbaru hingga tewas di TKP.--Instagram.com

BACA JUGA:

"(Korban) bukan pedangan sayur, (tapi) pegawai (usaha) katering," ucap Alvin, saat dikonfirmasi. Korban pengendara motor, ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil tersebut.

"Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban dievakuasi ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru," ujar Alvin.

Kasat Lantas mengungkap, kecelakaan bermula saat mobil yang dikendarai MP, bergerak di Jalan Tuanku Tambusai jalur selatan, datang dari arah timur menuju barat.

"Sesampainya di depan penginapan Linda, menabrak sepeda motor Yamaha Vega ZR BM 4697 JZ yang dikendarai oleh korban yang berada di depannya. Korban bergerak di jalan yang sama dan datang dari arah yang sama," papar Alvin.

Alvin menambahkan, korban mengalami luka berat di bagian kepala. Sementara kedua kendaraan, sama-sama mengalami kerusakan. Dimana sepeda motor korban, ringsek di bagian samping belakang.

Tersangka dijerat Pasal 106 UU Nomor 22 Tahun 2009, tentang tidak berkonsentrasi saat berkendara dan lalai hingga menyebabkan korban meninggal dunia. Kemudian, Pasal 310 ayat 4.

"Sementara pasal tersebut, nanti perkembangan hasil pemeriksaan pasalnya juga akan berkembang," ungkap Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: