Hasil Uji Coba Pramusim 2024: Real Madrid vs AC Milan, Rossoneri Bekuk Juara UCL 1-0

Hasil Uji Coba Pramusim 2024: Real Madrid vs AC Milan, Rossoneri Bekuk Juara UCL 1-0

Real Madrid vs AC Milan di laga uji coba pramusim 2024-2025--Screenshot Instagram/@realmadrid

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hasil pertandingan laga uji coba pramusim 2024-2025 mempertemukan Real Madrid vs AC Milan pada 1 Agustus 2024.

Rossoneri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0 atas Los Blancos yang digelar di Soldier Field, Chicago, Amerika Serikat pagi hari WIB.

Gol tunggal kemenangan AC Milan berhasil dicetak oleh Samuel Chukwueze pada menit ke 55.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih AC Milan ini menjadi modal positif jelang musim baru 2024-2025 usai meraih hasil positif dari laga pramusim.

AC Milan yang sebelumnya telah lebih dulu melaksanakan laga uji coba pramusim dan tampil lebih dominan dibanding dengan Real Madrid.

Kemenangan pertama AC Milan di laga uji coba perdana lawan Manchester City, Rossoneri berhasil menang dengan skor 3-2.

BACA JUGA:

Laga persahabatan yang bertajuk Soccer Champions Tour ini AC Milan berhasil menciptakan peluang gol pada menit ke tujuh melalui aksi sepakan dari Marco Nasti usai menerima servis dari Mattia Liberali.

Namun sayangnya aksinya gagal, bola masih bisa ditepis oleh Thibaut Courtois.

Arda Gueler pada menit ke 16 melakukan serangan balik ke AC Milan dari luar kotak penalti, namun tendangannya masih bias digagalkan oleh Lorenzo Torriani.

Peluang demi peluang didapatkan oleh kedua tim, Samuel Chukwueze pada menit ke 23 melakukan tendangan dari sisi kanan kotak penalti.

Masih tak ada gol yang berhasil diciptakan oleh kedua tim hingga pertengahan babak pertama, pada menit ke 36 Brahim Diaz mendapat peluang gol usai menerima bola dari Endrick, namun aksinya masih melebar jauh dari gawang.

Pada menit ke 55, AC Milan berhasil mencetak gol kemenangan melalui aksi dari Mattia Liberali usai menanng duel di tengah lapangan.

Mattia Liberali menerima operan dari Chukwueze dari sisi kotak kanan. Chukwueze melakukan pengawalan bola menuju pojok kanan bawah yang hampir digagalkan oleh Andriy Lunin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: