Gedung DPRD Disibukkan Rapat, Zita Anjani Pilih Pilates dan Nongki di Kafe

Gedung DPRD Disibukkan Rapat, Zita Anjani Pilih Pilates dan Nongki di Kafe

Banjir cibiran Netizen, Zita Anjani ogah ikut rapat di DPRD dan lebih pilih ikut pilates dan have fun di kafe--

Berikut profil Zita Anjani, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta yang viral bolos rapat Paripurna buat nge-gym dan kongkow di kafe:

Dia merupakan wanita kelahiran Jakarta, 12 Maret 1990. 

Ia sudah memiliki keluarga yang mana suaminya bernama Radityo Egi Prata dan memiliki dua anak bernama Kaleela Aisyah Pratama serta Kaisara Alisyah Pratama.

Untuk alamat rumahnya yakni Jl. Cipinang Indah Raya, Blok D, No. 19, RT 007/016, Cipinang Muara, Jatinegara, Jakarta Timur. 

Dia merupakan anak kedua dari 4 bersaudara dari pasangan Zulkifli Hasan dan Soraya Zulkifli Hasan.

Riwayat Pendidikan dan Perjalanan Zita Anjani

  • Untuk pendidikan S1-nya adalah Universitas Pelita Harapan pada jurusan Ilmu Hubungan internasional, Zita Anjani mendapatkan gelar Master of Science di University College London (UCL), serta memiliki gelar Diploma dari Sunshine Teachers Training (Diploma Montessori Education).
  • Pada tahun 2012 Zita menikah dengan Radityo Egi Pratama dan saat ini memiliki 2 orang putri yaitu Kaleela Aisyah dan Kaisara Alisha.
  • Pada tahun 2018, Zita memutuskan untuk ikut serta dalam dunia perpolitikan sebagai bakal calon legislatif tahun 2019 dari Partai Amanat Nasional (PAN).
  • Pada tahun 2019, Zita berhasil menduduki kursi jabatan di DPRD DKI Jakarta dengan perolehan suara sebesar 14.701 suara.Pada Agustus 2019, Zita diusulkan sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta oleh Partai Amanat Nasional.
  • Pada Oktober 2019, Zita Anjani telah dilantik sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dan merupakan pemimpin termuda serta satu-satunya wanita yang menduduki jabatan tersebut.

BACA JUGA:Bacaleg DPRD Sri Antika Ngaku Baru Sekali Konsumsi Narkoba, Polisi: Nggak Mungkin!

Sementara itu, dalam video yang diunggah, Zita Anjani sedang menikmati secangkir kopi dan kue ala-ala 'food blogger' dengan setelan baju dan celana olahraga berwarna hitam.

Sedangkan, Zita Anjani merespons itu dengan curhat dalam laman Instastory @zitaanjani. Menurutnya setiap ada berita Calon Gubernur (Cagub) pasti habis dirujak buzzer.***

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: