Link Nonton Piala Presiden Borneo FC vs Persija 30 Juli 2024, Misi Comeback Macan Kemayoran

Link Nonton Piala Presiden Borneo FC vs Persija 30 Juli 2024, Misi Comeback Macan Kemayoran

Link Nonton Piala Presiden Borneo FC vs Persija 30 Juli 2024, Misi Comeback Macan Kemayoran-Foto: Screenshot Instagram/@pialapresiden2024-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala Presiden 2024 mempertemukan antara Borneo FC vs Persija Jakarta yang digelar pada 30 Juli 2024.

Laga semifinal Pesut Etam vs Macan Kemayoran ini akan dihelat langsung di Stadion Manahan, Solo, kick off dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Bagi kamu penggemar sepakbola jangan lewatkan untuk menyaksikan pertandingan semifinal Borneo FC vs Persija Jakarta yang dapat kamu saksikan secara langsung di Indosiar dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Kedua tim terakhir kali bertemu pada 6 Febuari 2024 lalu dan berhasil dimenangkan oleh Pesut Etam dengan skor 3-1.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Pasukan Pieter Huistra berhasil tembus ke babak semifinal Piala Presiden 2024 ini usai menyapu bersih  total tiga laga yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA:

Borneo FC lolos ke putaran semifinal Piala Presiden 2024 dengan status juara grup A yang sukses menang dua kali dan tahan imbang satu kali.

Sementara pasukan Carlos Pena pelatih baru Persija Jakarta yang lolos ke semifinal Piala Presiden 2024 namun hanya berhasil mengemas satu kali kemenangan satu imbang dan satu kali kekalahan.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas Madura United, imbang lawan Arema FC dengan skor 2-2 dan menelan kekalahan dengan skor 3-0 atas Bali United.

Pelatih baru Macan Kemayoran, Carlos Pena mengungkapkan bahwa anak asuhnya hanya perlu lebih kompak lagi untuk menjalankan misi selanjutnya.

“Kami memang masih dalam proses untuk membangun tim ini. Jika kami ingin sukses dalam kompetisi, maka kami tidak hanya bisa mengandalkan 11 atau 13 pemain, kami butuh semua pemain,” ujar Carlos Pena, dilansir dari laman Piala Presiden.

Head to Head

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: