Julian Alvarez Tinggalkan Manchester City di Musim Panas 2024, Ternyata Ini Alasannya

Julian Alvarez Tinggalkan Manchester City di Musim Panas 2024, Ternyata Ini Alasannya

Julian Alvarez Tinggalkan Manchester City di Musim Panas 2024, Ternyata Ini Alasannya--Screenshot Instagram/@julianalv9rez

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Update bursa transfer musim panas 2024, Julian Alvarez dikabarkan telah buka suara mengenai masa depannya di Manchester City.

Pemain kelahiran Calchin, Argentina tersebut resmi bergabung dengan The Citizens pada ulang tahunnya yang ke-22. Alvarez bergabung dengan Man City dari River Plate senilai 14 juta poundsterling.

Penyerang sayap Manchester City ini juga sukses merasakan kejayaan di putaran final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Pada bursa transfer musim panas 2024 ini, Julian Alvarez tengah dikaitkan akan angkat kaki dari Manchester City.

Pemain 24 tahun tersebut juga menolak untuk menandatangani kontrak baru selama empat tahun dengan klub Liga Inggris, Manchester City.

Julian Alvarez, penyerang Manchester City dan tim sepak bola Olimpiade Argentina, menyatakan mengenai masa depannya bahwa setelah Olimpiade selesai.

Diinformasikan dari berbagai sumber bahwa Julian Alvarez merasa sangat frustasi gegara kurangnya waktu bermain di Etihad Stadium.

BACA JUGA:

Pemain 24 tahun tersebut saat ini lebih sering jadi pelapis Erling Haaland dalam dua musim terakhir, terikat kontrak di Etihad hingga 2028.

"Musim lalu saya adalah salah satu pemain yang paling banyak bermain di tim," ujar Julian Alvarez.

"Tapi itu benar, pada akhirnya, dalam pertandingan-pertandingan penting, Anda tidak suka dicadangkan dan Anda ingin berkontribusi." tambahnya.

Pemain sepak bola profesional asal Argentina tersebut akan meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang dia inginkan untuk dirinya sendiri.

"Saya akan punya waktu untuk mengambil keputusan. Saya tidak berhenti memikirkan semuanya. Ketika Olimpiade selesai, saya akan meluangkan waktu untuk dengan tenang memikirkan apa yang saya inginkan untuk diri saya sendiri," katanya dalam sebuah wawancara dengan Radio DSports.

Penyerang Argentina ini telah mencatatkan lima caps internasional senior untuk negaranya sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun pada Januari 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: