Julian Alvarez Tinggalkan Manchester City di Musim Panas 2024, Ternyata Ini Alasannya

Julian Alvarez Tinggalkan Manchester City di Musim Panas 2024, Ternyata Ini Alasannya

Julian Alvarez Tinggalkan Manchester City di Musim Panas 2024, Ternyata Ini Alasannya--Screenshot Instagram/@julianalv9rez

Sejak bergabung dengan skuad City pada musim panas 2022, Julian telah membuat awal yang baik dalam karirnya di Etihad, mengesankan para penggemar dengan naluri predatornya di depan gawang serta kesadaran dan visinya.

Dilansir dari laman resmi instagram @fabriziorom seorang jurnalis pakar bola yang mengungkapkan bahwa Julian Alvarez sedang mempertimbangkan masa depannya di Manchester City.

"Musim lalu, saya berada di antara pemain dengan menit terbanyak di tim Manchester City." tulis Fabrizio Romano dilaansir dari laman instagram pribadinya.

"Tapi itu benaar, pada akahirnya anda tidak suka ditinggalkan dari pertandingan penting. Anda ingin berkontribusi dan anda ingin bermain di pertandingan-pertandingan itu."

"Aku belum berhenti untuk berpikir jernih tentang apa yang akan aku lakukan. Ketika Olimpiade berakhir, saya akan meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang saya inginkan untuk diri saya sendiri." tambah Julian.

"Kita akan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Tak hanya itu, penyerang yang mantan River Plate ini berbicara tentang kemungkinan kembalinya pelatih Marcelo Gallardo ke klub Argentina tersebut.

"Sebagai seorang penggemar, saya selalu ingin River tampil baik. Saya berharap Marcelo kembali ke klub dan sukses... Jika itu terjadi, saya jelas akan sangat senang karena sejarahnya bersama klub. Saya berharap dia datang dengan segala kemampuannya." energinya untuk menempatkan River di tempat yang seharusnya," ungkapnya.

Alvarez saat ini fokus dengan tim sepak bola Olimpiade Argentina di Lyon, di mana mereka akan menghadapi Ukraina pada hari Selasa, bertujuan untuk mengamankan tempat di perempat final dengan kemenangan atau seri.

Dalam catatan pertandingannya, Julian Alvarez sukses mencatatkan 17 gol dan lima assistnya dalam 49 penampilan bersama City pada musim 2022/23, tak mengherankan jika Alvarez melampaui angka tersebut pada musim depan. 

Dikabarkan bahwa Julian Alvarez kini tengah tertarik untuk bergabung dengan klub Liga Spanyol, Atletico Madrid yang merupakan pemain pengganti yang sangat cocok bagi Alvaro Morata yang kini pindah ke AC Milan.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: