Vicky Prasetyo Deklarasi Maju Jadi Cawabup Pemalang, Netizen: Astgahfirulloh, Apalagi Ini

 Vicky Prasetyo Deklarasi Maju Jadi Cawabup Pemalang, Netizen: Astgahfirulloh, Apalagi Ini

Vicky Prasetyo umumkan diri siap maju menjadi cawabup Pemalang-hasyim asyari-instagram

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Vicky Prasetyo resmi mendeklarasikan diri mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati (Cawabup) Pemalang, Jawa Tengah. 

Figur publik dengan julukan 'Sang Gladiator' dipastikan akan ikut dalam kontestasi Pilkada Serentak 2024 mendatang.

Kabar mengenai deklarasikan diri sebagai calon Wakil Bupati Kabupaten Pemalang itu diabadikan oleh Vicky Prasetyo lewat akun media sosialnya.

Pada foto yang diunggah, Vicky Prasetyo terlihat sudah turun ke lapangan alias blusukan kepada masyarakat Kabupaten Pemalang.

Sementara, keterangan pada foto yang diunggah, Vicky Prasetyo meminta doa dan dukungan agar bisa menjadi calon Wakil Bupati Kabupaten Pemalang.

BACA JUGA:

"Bismillahirrahmanirrahim. Mohon Doa restu serta dukungannya untuk menjadi Wakil Bupati di Kabupaten Pemalang," ucap Vicky Prasetyo, dikutip Senin 29 Juli 2024.

Adapun visi dan misi mantan suami Angel Lelga itu ikut mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kabupaten Pemalang itu lantaran ingin memperkenalkan kekayaan dan potensi dari tanah kelahirannya ke seluruh Indonesia.

"Pemalang dengan kekayaan alam dan potensi daerahnya yang luar biasa kita kenalkan di seluruh indonesia Inilah kabupaten Pemalang," tutur Vicky.

"Dan mulai bermimpi menjadi orang sukses di tanah kelahiran dirimu sendiri," ujarnya.

Unggahan Vicky Prasetyo itu menuai komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang justru menentang pencalonan Vicky Prasetyo sebagai Wakil Bupati Kabupaten Malang.

BACA JUGA:

"Cukup si gotik aja kena gombalan, jangan sampai warga pemalang," tulis netizen.

"Kagak setuju gua," tulis netizen lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: