Here We Go! Bryan Gil Resmi Jadi Pemain Girona dengan Pinjaman Pindah dari Tottenham

Here We Go! Bryan Gil Resmi Jadi Pemain Girona dengan Pinjaman Pindah dari Tottenham

Bryan Gil Resmi Jadi Pemain Girona dengan Pinjaman Pindah dari Tottenham -Foto: Screenshot Instagram/@fabriziorom-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Update bursa transfer musim panas 2024 Girona dapat pemain baru pinjaman dari Tottenham Hotspur yaitu Bryan Gil.

Dikutip dari keterangan pakar transfer bola Fabrizio Romano, Girona menyetujui kesepakatan untuk mengontrak Bryan Gil dengan status pinjaman dari Tottenham.

"Detail eksklusif: Spurs akan memperpanjang kontrak Bryan karena klausul pelepasan €15 juta juga termasuk dalam perjanjian." tulis Fabrizio Romano dilansir dari laman resmi instagram pribadinya.

Pakar sepakbola tersebut mengungkapkan bahwa Girona akan mengontrak Bryan Gil dengan status pemain pinjaman hingga Juni 2025 mendatang.

"Girona mengontrak Bryan dengan status pinjaman hingga Juni 2025 kemudian mereka memiliki prioritas untuk memicu klausul tersebut, atau klub lain juga dapat melakukannya dengan keputusan akhir hanya ada di tangan pemain."

BACA JUGA:

Bryan Gil Salvatierra merupakan pemain sepakbola asal Spanyol yang lahir pada 11 Februari 2001 adalah pemain sepak bola profesional Spanyol yang bermain sebagai pemain sayap untuk klub La Liga Valencia, dengan status pinjaman dari klub Liga Utama Tottenham Hotspur, dan tim nasional Spanyol.

Lahir di L'Hospitalet de Llobregat, Barcelona, Spanyol, dia dan keluarganya pindah ke Barbate, Andalusia ketika dia masih kecil dan dia dibesarkan di sana. Pada 2012, Gil bergabung dengan tim junior Sevilla FC, pindah ke sana dari klub kota kelahirannya Barbate CF.

Bryan Gil memulai kariernya bersama dengan tim utama Sevilla saat usianya yang baru 17 tahun.

Bersama tim Andalusia dia bermain dengan status pinjaman di Legans dan Eibar, sebelum Tottenham membelinya 25 juta dan dia mentransfernya tak lama kemudian ke Valencia dan Sevilla sendiri pada musim 2022/23.

Bryan Gil akan dapat memperbarui kontraknya dengan klub London yang akan menempatkannya klausul 15 juta dan dengan demikian dipinjamkan ke Girona, yang akan memiliki preferensi, bersama dengan keputusan pesepakbola, dalam pembelian di masa depan.

Profil

Berikut ini dilansir dari laman resmi transfermarkt.com profil singkat dari Bryan Gil yang kini resmi bergabung dengan Girona diantaranya sebagai berikut:

Nama Lengkap: Bryan Gil Salvatierra

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: