Here We Go! Bournemouth Selangkah Lagi Dapatkan Dean Huijsen dari Juventus

Here We Go! Bournemouth Selangkah Lagi Dapatkan Dean Huijsen dari Juventus

Here We Go! Bournemouth Selangkah Lagi Dapatkan Dean Huijsen dari Juventus-Foto: Screenshot Instagram/@deanhuijsen-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Si Nyonya Tua akan segera melepas pemainnya yaitu Dean Huijsen ke Bournemouth di bursa transfer musim panas 2024 ini.

Remaja Juventus Dean Huijsen telah menerima tawaran dari Bundesliga, tetapi kepindahan ke Bournemouth juga bisa saja terjadi.

Bek muda ini memberikan dampak cemerlang di Turin selama membela tim Primavera dan Next Gen.

Juventus mengungkapkan bahwa dia kekurangan waktu bermain setelah dipromosikan ke tim utama musim lalu, jadi dia menghabiskan paruh kedua musim dengan status pinjaman di Roma.

Pemain asal Belanda itu memproduksi barang tersebut di Stadio Olimpico sebelum kembali ke Turin.

Namun demikian, Juventus tidak menyertakannya dalam kamp pramusim di Jerman karena mereka memperkirakan dia akan pindah dalam beberapa hari mendatang. Bianconeri ingin merekrut pemain berusia 19 tahun itu untuk membiayai transaksi pasar mereka.

Dalam beberapa pekan terakhir, Huijsen santer dikaitkan dengan transfer ke Paris Saint-Germain.

BACA JUGA:

Namun seperti yang dijelaskan Alfredo Pedulla, juara Ligue 1 itu saat ini sedang sibuk dalam perburuan Victor Osimhen, sehingga mendatangkan bek Juventus tersebut bukanlah prioritas mereka saat ini.

Meski begitu, jurnalis asal Italia ini mencatat bahwa Huijsen tidak kekurangan peminat. Faktanya, trio Jerman Bayer Leverkusen, Wolfsburg, dan Stuttgart semuanya mengintai.

Namun selain peminat Bundesliga, Pedulla menyebutkan trek yang bisa membawa pemain internasional Spanyol U21 itu ke Liga Premier.

Sang jurnalis yakin direktur pelaksana Bournemouth Tiago Pinto sedang mempertimbangkan reuni dengan Huijsen. Pejabat asal Portugal itu adalah direktur olahraga Roma selama masa pinjaman remaja tersebut di ibu kota Italia.

Meski demikian, Juventus tidak akan menerima tawaran di bawah ambang batas 25 juta euro.

Dilansir dari instagram resmi jurnalis pakar bola Fabrizio Romano yang menunggah postingan bahwa Bournemouth setuju dengan kesepakatan Dean Huijsen dari Juventus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: