Akhirnya, Anji Resmi Bercerai dengan Wina Natalia Setelah 12 Tahun Menikah

Akhirnya, Anji Resmi Bercerai dengan Wina Natalia Setelah 12 Tahun Menikah

Anji Resmi Bercerai Setelah 12 Tahun Menikah-Sumber : Instagram -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rumah tangga musisi Anji dan Wina Natalia akhirnya resmi berakhir. Majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Wina pada 15 Februari 2024.

Sidang putusan cerai Anji dan Wina digelar secara online pada hari ini, 21 Juli 2024. Anji dan Wina hadir secara virtual didampingi oleh kuasa hukum masing-masing.

Dalam putusan cerai, majelis hakim menetapkan hak asuh anak kepada Wina. Anji diwajibkan untuk memberikan nafkah bulanan sebesar Rp80 juta kepada Wina dan Rp10 juta untuk keperluan anak.

Anji dan Wina menikah pada 13 September 2012 dan dikaruniai seorang anak perempuan. Pernikahan mereka sempat diterpa isu keretakan rumah tangga beberapa kali, namun keduanya selalu berusaha untuk menyelesaikannya.

 

 BACA JUGA:

 

Pada Februari 2024, Wina akhirnya mantap untuk menggugat cerai Anji. Gugatan cerai tersebut didaftarkan di Pengadilan Agama Cibinong pada 15 Februari 2024.

Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab perceraian Anji dan Wina. Namun, dalam beberapa kesempatan, Wina sempat menyinggung tentang perselisihan dan pertengkaran yang sering terjadi dalam rumah tangganya.

Anji dan Wina sepakat untuk menyelesaikan perceraian ini secara damai dan tidak ingin saling menjelekkan. Keduanya ingin fokus untuk mengurus anak dan menjalani kehidupan mereka masing-masing.

 

Berikut beberapa fakta penting terkait kasus perceraian Anji dan Wina:

  • Tanggal Gugatan Cerai: 15 Februari 2024
  • Tanggal Sidang Putusan Cerai: 21 Juli 2024
  • Hasil Putusan: Cerai talak
  • Hak Asuh Anak: Diberikan kepada Wina Natalia
  • Nafkah: Anji diwajibkan untuk memberikan nafkah bulanan sebesar Rp80 juta kepada Wina dan Rp10 juta untuk keperluan anak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: