Hasil Piala AFF U19 2024: Timnas Indonesia Menang Dramatis Sikat Kamboja 2-0, Garuda Kokoh di Puncak

Hasil Piala AFF U19 2024: Timnas Indonesia Menang Dramatis Sikat Kamboja 2-0, Garuda Kokoh di Puncak

-Foto: Screenshot Instagram/@affu19championship -

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rekap hasil pertandingan Piala AFF U19 2024 antara timnas Indonesia U19 vs timnas Kamboja U19 yang digelar pada 20 Juli 2024.

Anak asuh dari pelatih Indra Sjafri berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 yang digelar langsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Dua gol kemenangan yang berhasil diraih timnas Indonesia dicetak oleh Kadek Arel pada menit ke 71 dan Iqbal Gwijangge pada menit ke 86.

Dengan kemenangan yang berhasil diraih oleh skuad garuda muda berhasil kokoh di puncak klasemen grup A Piala AFF U19 2024 dengan mengemas enam poin.

BACA JUGA:

Timnas Indonesia U19 di awal pertandingan tampil agresif dan lebih menekan, sementara timnas Kamboja U19 lebih dalam posisi bertahan.

Namun Samuel Bong yang sempat memberikan serangan kepada skuad garuda muda. Pada menit ke 17 Dony Tri berhasil mendapat peluang gol.

Alfharezzi Bufon juga mendapat peluang gol pada menit ke 22 melalui aksi sepakan keras ke gawang, namun sayang bola masih melambung jauh dari gawang.

Di ujung babak pertama, Welber Jardim masuk dan sukses membuat laga berjalan dengan cair. Meskipun banyak mendapat peluang di babak pertama, namun tak ada gol yang berhasil diraih oleh skuad garuda muda.

Di babak kedua, Jens Raven masuk menggantikan Arkha Kaka, timnas Indonesia terus tampil menekan dan memberikan serangan keras kepada timnas Kamboja U19.

Pada menit ke 71 timnas Indonesia U19 berhasil mencetak gol pertama melalui aksi dari Kadek Arel.

Gol yang berhasil diraih oleh Kadek Arel beraal dari bola mati sepak dari sudut Kafiatur yang sukses menjebol gawang timnas Kamboja U19.

Lalu pada menit ke 86 timnas Indonesia U19 sukses mencetak gol kedua melalui aksi dari Iqbal Gwijangge yang berawal dari sepak sudut Kafiatur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: