Link Live Streaming Piala AFF U19 Timnas Indonesia vs Kamboja 20 Juli 2024

Link Live Streaming Piala AFF U19 Timnas Indonesia vs Kamboja 20 Juli 2024

Link Live Streaming Piala AFF U19 Timnas Indonesia vs Kamboja 20 Juli 2024-Foto: Screenshot Instagram/@timnas.indonesia-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Jadwal pertandingan Piala AFF U19 2024 yang mempertemukan timnas Indonesia U19 vs timnas Kamboja U19 yang digelar pada hari ini 20 Juli 2024.

Duel ASEAN U19 Boys Championship matchday kedua fase grup A ini akan dihelat langsung di Stadion Utama Gelora Bung Tomo, Surabaya, kick off dimulai pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di SCTV dan streaming di aplikasi Vidio, link tersedia di akhir artikel.

Skuad garuda muda saat ini berhasil memimpin di grup A Piala AFF U19 2024 dengan mengemas tiga poin.

Anak asuh dari Indra Sjafri ini berhasil menang telak di matchday pertama fase grup A lawan timnas Filipina dengan berhasil mencetak enam gol tanpa balas.

BACA JUGA:Timnas Indonesia Atur Ulang Rotasi Pemain Jelang Kontra Lawan Kamboja di Piala AFF U19 2024

BACA JUGA:Link Live Streaming Piala AFF U19 Timnas Malaysia vs Brunei Darussalam 19 Juli 2024

Semeentara di matchday pertama timnas Kamboja U19 menelan kekalahan atas timnas Timor Leste U19 dengan skor 3-2.

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, dalam laga ini skuad garuda muda jauh lebih diunggulkan.

Ditambah sang pelatih Indra Sjafri kini melakukan rotasi pemain di laga duel matchday kedua lawan timnas Kamboja U19.

Jens Raven akan menggantikan Arkhan Kaka dan Iqbal Gwijangge pemain timnas Indonesia U19 yang sukses menyumbang dua gol saat laga duel lawan timnas Filipina juga akan membagi waktu permainan.

Namun timnas Indonesia U19 tak bisa memandang remeh timnas Kamboja U19 yang memiliki pemain andalan yaitu Lucca Lim di lini tengah.

Lucca Lim yang merupakan pemain kelahiran Thailand ini pernah berkarier di Selandia Baru untuk debut bersama Melville United.

Tak hanya Lucca Lim, di sisi sayap timnas Kamboja U19 juga ada Sorm Borith yang juga dilengkapi dengan dua pemain lini depan Sreng Sokea dan Phoeuk Thaatthai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: