Mercedes-Benz Luncurkan Tiga Sports Car Terbaru di GIIAS 2024, Ada Banyak Promo Menarik!

Mercedes-Benz Luncurkan Tiga Sports Car Terbaru di GIIAS 2024, Ada Banyak Promo Menarik!

Mercedes-Benz Indonesia meluncurkan tiga model baru terbarunya langsung dari GIIAS 2024--

Sebanyak 5 model Mercedes-Benz juga tersedia bagi pelanggan yang ingin menguji kemewahan berkendara khas Mercedes-Benz. 

Tak ketinggalan, Mercedes-Benz memanjakan pelanggan dengan penawaran eksklusif yang bisa dinikmati selama GIIAS berlangsung, termasuk bunga 0% hingga 4 tahun, paket pengalaman wisata mewah, perpanjangan garansi, dan hadiah menarik yang bisa didapatkan langsung selama mengunjungi GIIAS 2024. 

BACA JUGA:Xpander HEV Bakal Hadir di GIIAS 2024, Ini Jawaban Mitsubishi

BACA JUGA:Dalam Rangka Merayakan Ulang Tahun ke-7, Wuling Menawarkan Ragam Promo di GIIAS 2024

CEO PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia, Roelof Lamberts menyatakan bahwa komitmen dari pihaknya tidak akan pernah berhenti sekedar memasarkan kendaraan yang luar biasa saja, tapi juga dedikasi yang berkelanjutan untuk menghadirkan pengalaman terbaik yang berfokus kepada pelanggan dan memberikan dampak positif bagi industri otomotif Indonesia.

"Pengalaman inilah yang Mercedes-Benz hadirkan di GIIAS," ucap Roelof Lamberts.

Semua layanan eksklusif ini tersedia di dealer resmi Mercedes-Benz, seperti 5-Year Star Services, 2-Year StarTire, dan untuk semua kendaraan listrik kami, garansi baterai 8-10 tahun, juga dirancang untuk memberikan pengalaman premium yang identik dengan merek Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz mengundang semua pengunjung GIIAS 2024 untuk menjelajahi booth dan merasakan langsung para bintang baru yang merupakan ikon kemewahan, kinerja, dan inovasi mobilitas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: