5 Rekomendasi Body Care Pemutih Kulit Murah dan Ampuh di Indomaret, Cuma Rp20 Ribuan Aja!

5 Rekomendasi Body Care Pemutih Kulit Murah dan Ampuh di Indomaret, Cuma Rp20 Ribuan Aja!

Ilustrasi body care pemutih kulit murah dan ampuh di Indomaret--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Memiliki kulit putih dan mulus bagaikan dambaan setiap orang. Tak heran, berbagai cara dilakukan demi mencapainya, termasuk membeli produk body care mahal. Namun, tahukah kamu bahwa ada solusi murah dan ampuh dari pemutih kulit?

Ya, betul sekali! Indomaret punya sederet produk body care yang ajaib! Dengan modal Rp20.000 saja, kamu bisa dapatkan kulit cerah dan sehat impianmu. 

Dapatkan kulit putih mulus impianmu dengan body care pemutih kulit murah dan ampuh Ini! Buktikan sendiri keajaiban body care dari Indomaret. Dengan modal Rp20.000 saja, kamu bisa dapatkan kulit cerah, sehat, dan berkilau.

Penasaran apa saja ? Yuk, simak 5 rekomendasi body care pemutih kulit murah dan ampuh di Indomaret dengan harga Rp20 ribuan berikut ini:

1. Citra Pearl Glow UV: Kulit Cerah Seketika!

Citra Pearl Glow UV adalah lotion yang diformulasikan dengan mutiara Korea dan mulberry, serta diperkaya 50X Vitamin E. Perpaduan ini mampu mencerahkan kulit 3x lebih cepat sejak pemakaian pertama!

BACA JUGA:

Tak hanya itu, Citra Pearl Glow UV juga melembabkan dan menghaluskan tekstur kulit. Dilengkapi UV filter, lotion ini pun melindungimu dari sinar UVA dan UVB yang jahat.

2. Vienna Brightening Body Scrub: Kulit Cerah dan Lembut dengan Susu!

Vienna Brightening Body Scrub hadir dalam berbagai varian, salah satu yang populer adalah Cows Milk. Kandungan susu sapi yang kaya protein, vitamin, dan mineralnya efektif mencerahkan dan melembutkan kulit.

Scrub ini juga membantu mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki skin barrier. Varian lain seperti Oats Milk dan Bengkoang and Milk pun tak kalah menarik. Temukan yang sesuai kebutuhanmu!

3. Kojiesan Skin Lightening Soap: Cerahkan Kulit Kusammu!

Kojiesan Skin Lightening Soap mengandung kojic acid yang ampuh mencerahkan kulit. Diperkaya ekstrak beras Jepang, coconut oil, dan ekstrak jeruk, sabun ini juga menjaga kelembaban dan mengatasi kulit kusam tidak merata.

Uniknya, Kojiesan bisa digunakan di wajah dan tubuh! Gunakan 2 kali sehari untuk hasil maksimal. Buktikan sendiri keajaibannya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: