Tampil 7 Menit dan Bawakan 4 Lagu di Final Copa America 2024, Shakira Menerima Bayaran Fantastis Rp32,3 M!

Tampil 7 Menit dan Bawakan 4 Lagu di Final Copa America 2024, Shakira Menerima Bayaran Fantastis Rp32,3 M!

Shakira.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Shakira menjadi bintang di ajang Final Copa America saat timnas Kolombia vs Argentina, akhirnya mimpi sang diva terwujud untuk menonton timnas Kolombia di final Copa America 2024. 

Bukan hanya itu saja, mantan istri Gerad Pique tersebut tampil memukau di Halftime Show, untuk memeriahkan laga final melawan Argentina.

Penampilan Shakira di ajang Copa America ini juga menjadi gebrakan, di mana turnamen sepak bola bergengsi menghadirkan hiburan musik di jeda babak. 

Dan untuk debutnya, mereka memilih salah satu diva pop Latin terbaik, Shakira. Penyanyi berusia 47 tahun ini membawakan setlist singkat tapi mampu menggetarkan Hard Rock Stadium Miami, Florida pada 14 Juli malam waktu setempat. 

BACA JUGA:

Lagu-lagu seperti Hips Don't Lie, Te felicito / TQG, dan Puntería dibawakan dengan penuh semangat dan memukau para penonton. Meskipun usianya tak lagi muda, Shakira tetap memancarkan pesona dan kharismanya di atas panggung. 

Penampilannya yang anggun dan seksi, dipadukan dengan aksi panggung yang memukau, membuat para penonton terpesona. Marca melaporkan Shakira dibayar USD 2 juta, atau sekitar Rp 32,3 miliar untuk penampilannya selama 7 menit.

Copa America kali ini memang dikemas dengan lebih glamor oleh CONMEBOL, dan kabarnya, perputaran uang di turnamen ini pun jauh lebih besar dibandingkan sebelumnya.

"Uang yang disiapkan CONMEBOL untuk final Copa America luar biasa. Kita tahu sepak bola menghasilkan uang besar, dan persiapan ini tak ada apa-apanya dibandingkan keuntungan secara keseluruhan, tapi tetap saja mengejutkan," kata Jurnalis Juan Etchegoyen dalam Mitre Live, dilansir dari as.com.

BACA JUGA:

Namun, di balik kemegahan dan hiburan yang ditawarkan, penampilan Shakira di final Copa America 2024 ini tak luput dari kontroversi.

Pelatih timnas Kolombia, Nestor Lorenzo, justru merasa kesal karena jeda turun minum menjadi 25 menit setelah Halftime Show, yang menurutnya mengganggu fokus para pemainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: