Sinopsis Drama Korea Terbaru 'Family By Choice' yang Tayang Agustus 2024, Cek Selengkapnya Disini!

Sinopsis Drama Korea Terbaru 'Family By Choice' yang Tayang Agustus 2024, Cek Selengkapnya Disini!

Drama Korea Family by Choice.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea terbaru 'Family By Choice' akan tayang pada Agustus mendatang. Drakor ini merupakan drama Korea terbaru karya sutradara Kim Seung Ho dan penulis Hong Sho Young. 

Drakor ini bergenre komedi, romantis, remaja, keluarga. Drama persembahan Viu Original ini merupakan versi remake Korea dari drama orisinal Tiongkok yang terkenal, ‘Go Ahead. Drama ini berfokus pada kisah ketiga sahabat yang sangat dekat selayaknya keluarga.

Drama yang berjumlah 16 episode ini dibintangi oleh aktor muda ternama dengan akting yang bagus, mereka adalah Hwang In Yeop, Jung Chae Yeon, dan Bae Hyun Sung. 

Hwang In Yeop sendiri merupakan aktor yang sedang naik daun dan memiliki banyak penggemar. Dia bahkan pernah mengatakan tur fan meeting Asia pada tahun 2022 dan mengunjungi berbagai negara seperti Singapura, Indonesia, Filipina, dan Thailand. 

BACA JUGA:

Hwang In Yeop comeback ke serial televisi dengan drama Family by Choice setelah dua tahun. Ia terakhir kali tampil di drama SBS, Why Her? dan drama Netflix, The Sound of Magic pada 2022.

Jung Chae Yeon juga comeback dengan drakor Family by Choice setelah The Golden Spoon pada 2022. Bae Hyun Sung sebelumnya tampil di drama JTBC, Miraculous Brothers pada tahun 2023.

Selain Family by Choice, aktor kelahiran 3 Mei 1999 ini juga akan tampil di drama Gyeongseong Creature 2. Family by Choice menceritakan kisah cinta kekeluargaan, cinta romantis, dan persahabatan yang dipertemukan kembali setelah 10 tahun.

JTBC menjadwalkan penayangan drama Family by Choice pada Agustus-September 2024 setiap Rabu dan Kamis. Selengkapnya, inilah sinopsis Family by Choice dilansir dari berbagai sumber.

Sinopsis Family by Choice

Family by Choice adalah drama yang mengisahkan tentang tiga sahabat, yang tidak memiliki hubungan darah, tetapi menghabiskan masa remaja mereka bersama sambil bersikeras bahwa mereka adalah keluarga. 

Setelah sempat berpisah untuk meraih impian masing-masing, mereka kembali bersatu setelah 10 tahun. Emosi melonjak saat mereka mengenang cinta pertama mereka, yang mereka hargai namun tidak pernah mereka akui secara terbuka. 

BACA JUGA:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: