Rilis Teaser Perdana, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea 'Pachinko Season 2'

Rilis Teaser Perdana, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea 'Pachinko Season 2'

pachinko Season2.--instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Drama Korea populer Pachinko telah dikonfirmasi akan kembali dengan musim kedua. Musim pertamanya telah dirilis pada tahun 2022 lalu dengan total 8 episode. Pachinko Season 2 masih akan menghadirkan Kim Min Ha hingga Lee Min Ho

Drama Korea ini juga akan menjadi proyek comeback perdana bagi Lee Min Ho di tahun 2024 sebagai pemeran utamanya kembali.

Drama ini mengusung Drakor ini akan menjadi proyek comeback perdana bagi Lee Min Ho dan Kim Min Ha di tahun 2024 sebagai pemeran utama. 

Drama ini akan mengusung genre historical, romantis, dan melodrama yang diadaptasi dari novel dengan tajuk yang sama karya penulis Min Jin Lee.

BACA JUGA:

Mengisahkan tentang kisah lintas generasi perang dan perdamaian, cinta dan perpisahan, serta kemenangan dan penghakiman yang melibatkan negara Jepang, Korea, dan Amerika Serikat.

Kisah panjang sebuah keluarga imigran Korea Selatan selama empat generasi dari masa penjajahan Jepang hingga era 1980-an. Bermula dari pertemuan Koh Han Su, seorang perantara yang tiba di daerah Yeonngdo, Busan era 1900-an dan keluarga Kim Sun Ja.

Melansir dari laman resmi Soompi pada 15 Juli 2024, tim produksi Apple TV merilis teaser perdana drakor 'Pachinko Season 2'. Lee Min Ho yang memerankan Koh Han Su berupaya menciptakan komunikasi yang rumit dengan Kim Sun Ja yang diperankan oleh Kim Min Ha.

Sinopsis Pachinko 2

Musim pertama Pachinko (2022) bercerita tentang Kim Sun Ja yang lahir dan besar di Busan pada awal abad ke-20 saat Jepang menjajah. Ia jatuh cinta dengan Koh Han Su hingga memiliki anak.

Namun, pada akhirnya Kim Sun Ja menikah dengan Baek Isak (Noh Sang Hyun) dan pindah ke Jepang. Cerita berlanjut dengan Sun Ja dan Isak yang melahirkan Mozasu. Pada tahun 1989 di New York, anak Mozasu, yaitu Baek Solomon, terlibat dengan seorang perempuan saat hendak membeli tanah untuk dibangun hotel.

BACA JUGA:

Musim kedua masih akan menghadirkan mayoritas karakter utama. Bagaimana kelanjutan kisah mereka di musim kedua, ya? Menariknya, kini drama Korea Pachinko akan berlanjut ke season kedua. Dilansir dari Soompi, sinopsis season kedua akan lebih menggali kehidupan Sunja. 

Jadwal tayang dari drama Korea yang dibintangi oleh Lee Min Ho tersebut akan mulai dirilis pada 23 Agustus hingga 11 Oktober.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: