Tragis! Pasangan Lansia di Jonggol Bogor Ditemukan Tewas dalam Rumah, Begini Kronologinya

Tragis! Pasangan Lansia di Jonggol Bogor Ditemukan Tewas dalam Rumah, Begini Kronologinya

--

BOGOR, RADARPENA.CO.ID - Sepasang lansia di BOGOR, tepatnya di daerah Jonggol ditemukan meninggal di dalam rumahnya dalam kondisi membusuk. Sepasang lansia itu diduga sudah meninggal beberapa hari sebelum ditemukan oleh warga sekitar.

Tetangga mengatakan anak lansia itu tidak pernah datang menjenguk selama beberapa hari. Padahal, sepasang lansia di Jonggol Kabupaten Bogor itu sedang sakit. Tetangga mulai curiga karena lansia tersebut tidak pernah keluar rumah selama beberapa hari terakhir.

Mereka lantas mengecek dengan mengintip ke dalam rumah. Tetangga curiga karena tidak terdengar aktivitas di dalam rumah. Para tetangga bersepakat untuk membuka paksa pintu rumah untuk melihat kondisi pasangan lansia itu.

Dalam vidio berdurasi 1 menit 36 yang beredar di sosial media pada Selasa 16 Juli 2024, terlihat beberapa warga nencoba membuka paksa pintu rumah. Mereka kemudian masuk ke dalam rumah guna melihat kondisi lansia tersebut.

Lalu seorang wanita mengecek salah satu kamar. Terlihat sosok lansia sudah tak bernyawa di dalam kamar. Lansia tersebut dalam kondisi tidur dan dikerumuni lalat.

BACA JUGA:

Sementara kondisi di dalam kamar tampak berantakan dan tidak terurus. Warga setempat mengatakan anak-anaknya tidak pernah datang untuk menjenguk. Selama ini sepasang lansia itu menerus diri mereka sendiri.

Ditempat terpisah, Kapolsek Jonggol Polres Bogor,  Kompol Wagimanmen jelaskan bahwa dari keterangan para saksi tetangga sekitar mengatakan bahwa sudah beberapa hari tidak melihat penghuni rumah itu, dari pada  hari Sabtu tanggal 12 Juli 2024. 

"Para tetangga mencium bahu tidak sedap kemudian menghubungi ketua rt  kemudian pa rt mendatangi rumah tsb berusaha membuka tapi tdk bisa karna dikunci dari dalam kemudian bersama satpam membuka paksa pintu tsb dan setelah terbuka temukan suami istri sudah dlm keadaan meninggal dunia," ujarnya Selasa 16 Juli 2024. 

Kemudian, lanjut Kompol Wagiman ketua rt menghubungi polsek jonggol, atas laporan warga tsb kemudian kapolsek jonggol me.mimpin anggota melakukan olah tkp dan kemudian jenazah dibawa ke rumah sakit umum cilengsi untuk dilakukan pemeriksaan.

"Sampai berita ini diturunkan pihak Keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan kedua jenazah pasutri ini sudah di tanggani pihak RS dan telah di makamkan secara layak oleh pihak greja dan keluarganya," tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: