Lihat Latar Belakang Pelaku Peristiwa Penembakan Trump, Mungkinkah Ini Hanya Konspirasi Belaka?

Lihat Latar Belakang Pelaku Peristiwa Penembakan Trump, Mungkinkah Ini Hanya Konspirasi Belaka?

Pelaku penembakan terhadap Donald trump tinggal di dekat lokasi kampanye dan mendukung partai di mana Donald Trump berada--

"Dia agak kurus, kutu buku, dan sangat pintar. Secara tradisional, dia tidak seperti orang yang paling populer, tetapi dari apa yang saya lihat, saya tidak berpikir bahwa dia adalah orang yang mengintimidasi."

 

3. Korban bullying

Rekan kerja Crooks lainnya menambahkan bahwa di SMA, Crooks "memiliki kelompok teman yang baik, dan dari apa yang saya lihat, dia tampak bahagia."

"Dia selalu memiliki wajah yang menyenangkan untuk dilihat. ... Dia selalu menerima obrolan ringan saya," kata mereka. "Sangat sopan, sedikit pendiam, tapi tidak apa-apa."

 

"Dia bukan seorang radikal," kata rekannya yang lain, seraya menyatakan bahwa Crooks tidak pernah mengungkapkan pandangan politik apa pun di tempat kerja seperti dikutip CNN.

"Sulit melihat segala sesuatu yang terjadi di media sosial karena dia adalah orang yang sangat, sangat baik, namun melakukan hal yang sangat buruk. Dan saya hanya berharap saya tahu alasannya," paparnya menambahkan.

Meski begitu, salah satu teman SMA Crooks, Jason Kohler (21) mengatakan Crooks pernah dirundung teman-temannya dan sering menyendiri.

Kohler menganggap Crooks "tidak memiliki ekspresi wajah" ketika berjalan melewati lorong sekolah.

"Dia bukan anak yang suka berkelompok dan memiliki teman geng, jadi dia selalu menjadi sasaran," papar Kohler kepada CNN.

 

4. Tak ada dalam radar FBI

FBI mengatakan pelaku tidak memiliki riwayat kriminal apa pun dan tak ada dalam pengawasan aparat keamanan.

Hal itu menjadikan aparat sampai saat ini sulit mengungkap motif Crooks menembak Trump.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: