Viral, Aksi Koboi Jalanan Tembak Velg Ban Pengendara Mobil di Jalan Pantura Demak, Kesal Gak Bisa Nyalip

Viral, Aksi Koboi Jalanan Tembak Velg Ban Pengendara Mobil di Jalan Pantura Demak, Kesal Gak Bisa Nyalip

seorang pria tembak velg ban mobil di Demak gegara kesal tak bisa menyalip.--instagram.com

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aksi koboi jalanan terjadi lagi di Jalan Raya Trengguli, Kecamatan Wonosalam, Demak Jawa Tengah, pada Kamis, 19 September 2024, sekitar pukul 13.00 WIB.

Polisi telah menangkap seorang priaa bernama Sunarwan (60) usai melakukan penembakan terhadap ban mobil pengendara mobil Mitsubishi Pajero. 

Aksi kriminal ini dilakukannya lantaran pelaku kesal tidak bisa menyalip kendaraan korban. Kasi Humas Polres Demak AKP Jarno menyebut posisi kendaraan korban sebenarnya telah berada di jalur yang benar.

"Betul terjadi penembakan di jalan raya wilayah Trengguli tadi siang, tepatnya di jalan penyempitan perbaikan jalan. Untuk pelaku dan korban masing-masing menggunakan mobil," kata Jarno.

BACA JUGA:

"Dan pelaku menggunakan mobil berada di bahu jalan dan korban berada di jalur yang benar. Karena pelaku mau nyalip tidak bisa akhirnya pelaku emosi dan mengeluarkan senjata api," sambungnya.

Jarno mengatakan pelaku telah melakukan penembakan sekitar dua kali. Tindakan itu membuat ban mobil korban belakang tembus dan ban depannya pecah.

Polisi juga sempat melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga tertangkap di Kudus. Sunarwan sempat kabur dari Trengguli menuju Kecamatan Karanganyar hingga ke Kudus. 

Kini Sunarwan selaku tersangka dari penembakan telah diamankan di Polres Demak. Berdasarkan keterangan sementara motif pelaku melakukan penembakan hanya karena kesal tidak bisa menyalip. 

"Barang bukti yang diamankan senjata dan mobil pelaku. Pistol jenis glock, iya peluru tajam," ujar Jarno. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: