Mengenal Sifat Aquarius, Si Kharismatik dan Unik yang Eksentrik dan Berjiwa Bebas

Mengenal Sifat Aquarius, Si Kharismatik dan Unik yang Eksentrik dan Berjiwa Bebas

Ilustrasi zodiak Aquarius.--ist

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Aquarius merupakan zodiak yang lahir di tanggal 21 Januari hingga 19 Februari. Seseorang yang memiliki zodiak Aquarius memang selalu menarik perhatian, karena mereka memiliki penampilan yang eksentrik dan berjiwa bebas

Aquarius tidak diragukan lagi ia merupakan seseorang yang paling inovatif, progresif, pemberontak, dan humanis. Tetapi sementara Aquarius sering ditemukan merencanakan revolusi atau dengan bangga memamerkan kepekaan mode mereka yang funky, mereka juga memiliki sisi sensitif yang sering diabaikan yang membutuhkan penghargaan, dukungan, dan cinta.

Zodiak ini memiliki jiwa yang bebas, tidak suka diatur atau dikekang, memiliki jiwa pemberontak, dan keras kepala. Zodiak ini memiliki karakter dan sifat unik.

Namun sosok Aquarius ini sangat menyenangkan jika dijadikan sebagai sahabat. Karena sebenarnya Aquarius dikenal dengan zodiak yang setia, penuh ceria dan memiliki banyak ide. Yuk kenali lebih dalam tentang zodiak Aquarius:

BACA JUGA:

Berpikiran maju dan tidak mudah menyerah


Ilustrasi zodiak.--Unsplash.com

Banyak zodiak Aquarius pria yang memiliki pikiran maju dan inovatif. Pikiran yang kritis ini membuat pribadi Aquarius mampu melihat peluang yang ada. Mereka bahkan bisa melihat dan memanfaatkan kesempatan di dalam kesempitan. 

Sikap Aquarius tersebut tentu memesona. Apalagi, Aquarius termasuk pribadi yang tidak mudah menyerah dan punya tekad kuat. Dengan karakteristik tersebut, Aquarius bisa mencapai apa yang mereka inginkan dan perjuangkan. 

Eksentrik

Zodiak Aquarius dikenal dengan sifat yang eksentrik, menarik, unik dan beda dari yang lainnya. Karena Aquarius dikuasai oleh planet Uranus yang berkaitan dengan masa depan, inovasi dan perubahan, serta planet Saturnus yang penuh dengan sistem dan keteraturan, karma dan hukuman. Maka dari itu, Aquarius adalah zodiak yang membawa kehidupan dengan perubahan unik dan eksentrik.

Pekerja keras

Zodiak Aquarius adalah zodiak yang pekerja keras. Karena memiliki keinginan yang kuat, sehingga zodiak ini rela bekerja dengan giat dan keras. Walaupun tampak tenang, memiliki ambisi dan keyakinan yang penuh, namun zodiak ini juga gugup dan sangat takut, jika keinginannya tidak bisa terpenuhi.

Setia dengan pasangan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: