Mengenal Sifat Aquarius, Si Kharismatik dan Unik yang Eksentrik dan Berjiwa Bebas

Mengenal Sifat Aquarius, Si Kharismatik dan Unik yang Eksentrik dan Berjiwa Bebas

Ilustrasi zodiak Aquarius.--ist


Ilustrasi pasangan zodiak.-Foto: Unsplash.com-

Terlihat seperti sosok yang cuek, tapi sebenarnya zodiak Aquarius memiliki sifat yang penyayang dan setia terhadap pasangannya. Banyak sekali pemilik zodiak Aquarius memiliki hubungan yang awet dengan pasangannya. Karakter Aquarius yang berkarisma dan terbuka ini sangat disukai lawan jenis.

Dalam menjalin sebuah hubungan, Aquarius akan lebih menyukai hubungan yang terbuka dan menjunjung tinggi kejujuran. Aquarius akan sangat menyukai obrolan panjang dengan pasangan, untuk membahas masa depan dan ide-ide yang dimiliki Aquarius. Namun sayangnya, Aquarius termasuk pasangan yang posesif.

BACA JUGA:

Punya penampilan unik dan suka kebebasan


Ilustrasi zodiak-Foto: Unsplash.com-

Berbicara penampilan, Aquarius ini punya selera yang unik. Mereka selalu up to date dengan tren fashion saat ini. Alhasil, sosok zodiak Aquarius wanita selalu terlihat fashionable. 

Uniknya, Aquarius bahkan tak segan-segan untuk menampilkan sisi fashion yang out of the box. Karena hal inilah, banyak yang mengagumi sosok Aquarius tapi tidak sedikit pula yang menganggap kalau hal tersebut cukup aneh. 

Di sisi lain, Aquarius mirip dengan Sagitarius yang suka dengan kebebasan. Mereka cenderung kreatif dan susah untuk kamu atur. 

Sifat Aquarius yang suka kebebasan ini juga yang membantu mereka untuk menjelajahi banyak hal dan mengetahui hal baru. Karena hal tersebut, banyak orang yang terpikat dengan Aquarius. 

Nah itulah ulasan artikel di atas, terkait sifat dan kepribadian si Aquarian yang mungkin perlu kamu ketahui sebelum mengenalnya. Semoga membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: