Viral! Istri Dukung Suami dengan Bos Wanitanya, Bikin si Pria Bingung dan Sedih

Viral! Istri Dukung Suami dengan Bos Wanitanya, Bikin si Pria Bingung dan Sedih

Ada kejadian dimana seorang suami disuruh selingkuh dengan bos wanitanya untuk materi berlimpah--

"Saya benar-benar sedih istri saya mengatakan hal seperti itu. Menurut kamu, apa yang harus saya lakukan? Saya rasa istri saya sama sekali tidak mencintai saya dan hanya tinggal bersama saya demi uang," ujarnya.

 

Baru-baru ini, sebuah kisah mengejutkan datang dari seorang pria di Malaysia yang diminta oleh istrinya untuk berselingkuh dengan bosnya sendiri agar bisa naik jabatan.

Kisah ini dibagikan secara anonim melalui halaman Facebook XUAN Play dan telah mengumpulkan lebih dari 1.200 reaksi dalam waktu kurang dari 22 jam.

Dalam postingan tersebut, pria yang sudah menikah ini menceritakan bagaimana bos wanitanya menawarkan promosi dengan syarat dia harus berselingkuh dengannya.

Yang lebih mengejutkan, istrinya justru mendukung pria tersebut untuk menerima tawaran tersebut.

 

Di awal postingan, pria itu menjelaskan bahwa bosnya selalu berusaha dekat dengannya, termasuk mengajaknya keluar untuk minum.

Karena bosnya adalah putri pemilik perusahaan, dia merasa harus menyetujuinya.

Pada suatu kesempatan, bosnya memintanya datang ke rumahnya untuk membahas masalah perusahaan, namun ternyata hanya mereka berdua yang ada di rumah tersebut.

Pria itu menyadari bahwa bosnya selalu memberi isyarat ingin berselingkuh dengannya, meskipun mengetahui bahwa dia sudah menikah.

BACA JUGA:Biar Nggak Pusing Lagi, Ini 5 Rekomendasi Outfit Kondangan Cewek yang Casual Tapi Tetap Elegan

Bosnya mengatakan akan merekomendasikannya untuk promosi dengan syarat dia harus menemaninya setiap hari dan makan bersamanya setelah bekerja, seperti pasangan pada umumnya.

Bahkan, bosnya mengancam akan memecatnya jika dia menolak untuk berselingkuh.

Bingung dengan situasi tersebut, pria itu menceritakan kepada istrinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: perselingkuhan bos dengan karyawan