SERU Banget! 7 Daftar Game PC Terbaru Juli 2024, Mulai dari Petualangan Hingga Strategi

SERU Banget! 7 Daftar Game PC Terbaru Juli 2024, Mulai dari Petualangan Hingga Strategi

Ilustrasi permainan game pc open-world yang dimainkan para gamers--Freepik

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Untuk kalian para gamers tentunya selalu menunggu kabar game terbaru yang dirilis setiap bulannya.

Nah di Bulan Juli ini, ada banyak sekali game PC menarik yang bisa jadi rekomendasi kamu untuk dimainkan. Mulai dari petualangan, aksi, dan strategi yang merupakan permainan yang seru.

Penasaran dengan game apa saja yang dirilis di bulan Juli 2024 ini? yuk simak Bersama dalam artikel ini.

BACA JUGA:Inilah Rekomendasi Game PC Dengan Visual Terbaik

BACA JUGA:Main Game Android di Laptop? Pasang 6 Emulator Terbaik dan Ringan Ini

Daftar Game Rilis di Bulan Juli 2024

Berikut ini sederet game menarik yang dirilis pada bulan Juli 2024:

1. The First Descendant

Game The First Descendant, merupakan game petualangan yang telah dirilis pada tanggal 2 Juli 2024. Game ini mengajak para pemain masuk ke dunia fiksi ilmiah pasca - apokaliptik, di mana para pemain harus melawan para gerombolan musuh alien.

Dalam permainan ini, pemain bisa menjelajahi dunia luas dengan mengumpulkan loot, dan meningkatkan karakter dengan gameplay yang adiktif.

2. Zenless Zone Zero

Zenless Zone Zero merupakan game aksi RPG futuristic yang dirilis pada tanggal 4 Juli 2024. Pemain diajak untuk menjelajahi kota cyberpunk yang penuh dengan misteri dan tantangan yang menegangkan. Game pertualangan ini mengajak para pemain untuk berhadapan dengan lawan yang cukup kuat, mengungkap rahasia kota, serta membangun tim dengan karakter yang sudah tersedia secara unik dan menarik.

3. Once Human

Dirilis pada tanggal 4 Juli 2024, game petualangan dengan aksi yang menegangkan ini membawa para pemain ke dunia yang hancur diakibatkan oleh pandemic yang berbahaya. Pemain diajak untuk menjelajahi peradaban yang tersisa dan menemukan kebenaran yang terjadi diakibatkan oleh abah pandemic. Serta pemain juga harus menjaga nyawa dari bahaya yang terus mengikuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: