Tawuran Antar Remaja Pecah di Kemayoran, 2 Pemuda Dibacok hingga Kritis

Tawuran Antar Remaja Pecah di Kemayoran, 2 Pemuda Dibacok hingga Kritis

Potret bekas ceceran darah korban tawuran di Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat ditaburi tanah.-disway.id/cahyono-DISWAY Grup

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Tawuran antar remaja pecah di Jalan Inspeksi Kali Sunter, Kelurahan Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Akibat tawuran yang terjadi pada Sabtu, 13 Juli 2024 pukul 04.00 WIB, dua pemuda yang masing-masing berinisial SW (25) dan SBH (20) kritis dibacok para pelaku. Korban mengalami luka bacok di bagian kepala.

Hingga saat ini kedua korban masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Hermina Kemayoran.

Adapun berdasarkan informasi yang didapat Disway.id, tawuran tersebut melibatkan dua kelompok remaja Pulo Harapan melawan Kangkungan Sunter.

Saat itu kedua korban hendak pulang ke Tanjung Priok usai nongkrong bersama teman-temannya.

Namun saat melintas di Jalan Sunter Jaya V, korban berpapasan dengan pelaku tawuran.

BACA JUGA:

Mendapati hal itu, korban kabur menghindari tawuran tersebut. Namun, para pelaku tawuran malah mengejar kedua korban hingga ke wilayah Kemayoran.

Kedua korban pun tertangkap oleh para pelaku di Jalan Inspeksi Kali Sunter, RT18 RW02 Kelurahan Sumur Batu. Di situ korban dibacok oleh pelaku tawuran.

Sementara dalam rekaman video amatir yang didapat Disway.id, tampak korban terkapar di atas aspal dengan kondisi berlumuran darah.

Warga sekitar tampak memadati lokasi kejadian. Para pelaku tampak membawa senjata tajam jenis celurit kabur meninggalkan lokasi ke arah Sunter Jaya.

Sementara di seberang jembatan tampak kobaran api akibat molotov yang dilempar pelaku tawuran.

Dari pantauan Disway.id di lokasi pada Minggu, 14 Juli 2024, tampak bekas ceceran darah korban sudah ditaburi tanah oleh warga.

Warga sekitar Andi Alamsyah mengatakan, saat itu dirinya mendengar ada keributan di tempat kejadian perkara (TKP) sekira pukul 04.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: