Resmi! Bali United Perkenalkan Eks Striker PSM Makassar Everton Nasciminto Jelang Liga 1 Musim 2024-25

Resmi! Bali United Perkenalkan Eks Striker PSM Makassar Everton Nasciminto Jelang Liga 1 Musim 2024-25

Resmi! Bali United Perkenalkan Eks Striker PSM Makassar Everton Nasciminto Jelang Liga 1 Musim 2024-25-Foto: Screenshot Instagram/@vetonascimento-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 Indonesia 2024/2025, Bali United mendatangkan Everton Nascimento, striker asing, untuk memperkuat tim mereka.

"Kehadirannya akan membawa harapan baru lini serang tim kami," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Bali United Yabes Tanuri dalam laman resmi Bali United. 

Eks pemain PSM Makassar itu diharapkan bisa mengisi kekosongan yang ditinggalkan Jefferson Assis yang hengkang karena tak diperpanjang kontraknya dalam mengawal lini depan.

Yabes berpandangan positif dan meyakini masuknya penyerang asal Brasil itu ke dalam tim akan membawa kekuatan baru, hal itu tak lepas dari performa impresifnya bersama PSM Makassar.

Everton bersama skuad Juku Eja mendapat kehormatan mempersembahkan piala Liga 1 2022/2023 untuk PSM Makassar.

Selain sukses membela PSM Makassar, ia kemudian bergabung dengan Nejmeh SC, klub asal Lebanon yang mengamankan gelar juara Liga Lebanon musim 2024.

BACA JUGA:

"Striker yang sukses dengan dua gelar juaranya tentu akan memberikan dampak positif kepada Serdadu Tridatu. Mudah-mudahan tidak butuh waktu lama dalam beradaptasi," ujarnya.

Menyusul masuknya Fitrul Dwi Rustapa, Bagas Adi Nugroho, Mitsuru Maruoka, Kenzo Nambu, dan Brandon Wilson, Everton menjadi pemain keenam yang direkrut manajemen Bali United.

Menurut data Bali United, sebelum bergabung dengan sepak bola Indonesia, Everton banyak bermain di Timur Tengah, termasuk sempat satu musim membela klub Hidd CC di Liga Bahrain.

Setelah berada di Bahrain, Everton melakukan transisi ke Liga Portugal, di mana ia menghabiskan dua musim bermain untuk klub Maritimo.

Everton mengambil keputusan untuk kembali ke Bahrain dan menjadi anggota Klub Al Muharraq, di mana ia mencapai rekor mengesankan dengan mencetak 12 gol hanya dalam satu musim.

Sebelum terjun ke Liga Indonesia bersama PSM Makassar, Everton telah membangun karir di Liga Arab Saudi dan Liga Kuwait, menunjukkan ambisinya.

Awal tahun 2024, Everton mengambil keputusan hengkang dari PSM dan bergabung dengan Nejmeh SC, klub yang bermarkas di Lebanon. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: