Rekomendasi Laptop Buatan Lokal Terbaik dengan Kualitas Bagus dan Spesifikasi Mumpuni

Rekomendasi Laptop Buatan Lokal Terbaik dengan Kualitas Bagus dan Spesifikasi Mumpuni

Axioo Pongo 760--

Di bagian layar, Axioo memberikan panel IPS LCD yang memberikan gambar lebih tajam dan spesifik. Desainnya yang slim dan modern membuat pengguna-nya percaya diri untuk membawa laptop ringkas ini kemana-mana. Range Harga: Rp3.599.000 – Rp3.875.000.

Zyrex Sky 232 2021


Zyrex Sky 232 2021--

Produk laptop dari Indonesia Zyrex juga turut bersaing dalam meluncurkan laptop 3 jutaan dengan performa yang baik. Desain laptop cukup modern dengan bahan logam berkualitas yang memiliki bobot 1,3 kg dan ketebalan 15mm yang super tipis.

Saat dinyalakan, logo yang terdapat di bagian belakang akan menyala dan menambah kesan elegan dan berkelas. Bezelnya pun cukup tipis, dengan layar 14 inci kamu bisa melihat layar laptop secara leluasa dengan luas.

Sebagai laptop dengan harga terjangkau, memiliki kapasitas RAM 4GB dengan ruang penyimpanan 256 GB merupakan hal yang menguntungkan karena kamu bisa bebas menyimpan file cukup banyak dengan pemrosesan data yang cepat. Kapasitas baterai 5000 mAh dalam laptop ini juga cukup awet dengan pengisian daya yang diklaim hanya satu jam 15 menit saja hingga penuh. Range Harga: Rp3.384.000 – Rp3.999.000.

BACA JUGA:

ADVAN Laptop Notebook i3 


ADVAN laptop Notebook i3--

Menjadi laptop kelas menengah dengan spesifikasi menawan. Laptop ini dapat digunakan untuk aktivitas kreasi konten, bermain game, mengetik dokumen, hingga menonton film dengan imersif. Cocok untuk berbagai kalangan. Layar laptop ini sudah tersedia dalam resolusi Full HD, sehingga tampilannya pun tampak jernih dan tajam. Selain itu, engselnya yang bisa diputar hingga 180 derajat akan menghilangkan worry di benak Anda. Tidak ada lagi rasa cemas takut engselnya patah gara-gara ditekuk terlalu dalam.

Kinerjanya jelas tangguh dengan Intel Core i3 generasi ke-11. Beberapa game populer yang bisa dimainkan dengan lancar (setidaknya 30 FPS) pakai laptop ini adalah Grand Theft Auto 5, Valorant, dan juga Fortnite.

Adapun pada sisi bobotnya,  laptop ADVAN ini memiliki berat 1,4 kg yang termasuk ringan di industri laptop. Lebih menariknya lagi, port laptop ini sangat lengkap di harga Rp5 jutaan, lantaran mencakup HDMI dan juga port RJ45. Anda bisa membawa pulang ADVAN Laptop Notebook i3 ini dengan harga Rp5.199.000, sudah termasuk Windows 11 Home Original serta garansi resmi selama satu tahun.

Axioo Pongo 760 


Axioo Pongo 760--

Tampil di pentas pasar  laptop gaming sebagai alternatif bagi para pengguna yang merasa Axioo Pongo 960 terlalu mahal. Karena mungkin bagi sebagian orang, perbedaan harga sampai 4 jutaan cukup signifikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: