Terdeteksi Terbaik di Iprice! 6 Rekomendasi Laptop Dell Latitude Canggih Buat Kamu

Terdeteksi Terbaik di Iprice! 6 Rekomendasi Laptop Dell Latitude Canggih Buat Kamu

--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Memilih perangkat bekerja yang tepat memang terkadang sesulit. Kamu pastinya harus melihat dari segala aspek. Mulai dari desain hingga spesifikasi yang ditawarkan. Jangan sampai laptop yang kamu beli tidak sesuai harapan. Kamu bisa memilih salah satunya dari brand ternama, seperti Laptop Dell.

Dell Inc sendiri merupakan sebuah perusahaan multinasional Amerika Serikat yang berfokus pada bidang teknologi komputer. Perusahaan ini dimiliki oleh Dell Technologies dan didirikan pada tahun 1984. Pastinya, Laptop Dell selalu berkembang mengikuti zaman. 

Ada beberapa jenis Laptop Dell, namun yang akan di bahas di adalah Laptop Dell Latitude. 

BACA JUGA:Hati-Hati! Jangan Membersihkan AC Sendiri Tanpa Petunjuk Profesional

Berikut kelebihan dan rekomendasi Laptop Dell Latitude 

  • Kelebihan Laptop Dell Latitude 

Laptop Dell Latitude adalah salah satu rekomendasi dengan harga terjangkau. Pilihan modelnya banyak dengan spesifikasi sesuai kebutuhan pasar. 

Laptop bisnis ini punya banyak kelebihan, seperti berikut ini.

Dell Latitude terbagi atas 4 macam. Yaitu: Intel Core i5-1135G7, i3-1115G4, i7-1165G7, serta i5-1145G7. Penyimpanan internal dari semua varian tersebut sudah menggunakan SSD dengan kapasitas mulai 256 GB hingga 1 TB, RAM mulai dari 4GB hingga 16 GB.

Desainnya sederhana, ukurannya setebal 1.76 cm dengan berat 1.52 kg. Jadi berukuran lebih kecil dan ringan daripada terdahulunya. Finishingnya dipoles pinggirannya dan lebih gelap. Kemudian ukuran bezel layarnya lebih tipis. Menjadikan rekomendasi laptop ini tampil atraktif dan elegan.

Keyboard luas dan lebih besar dengan desain keycaps yang nyaman untuk mengetik cepat. Ukuran touchpad 18% lebih besar, semakin memudahkan navigasi. Layarnya berukuran 14 inci dengan resolusi 2 pilihan, yaitu Full HD atau HD.

BACA JUGA:PPDB Jakarta 2024, Ini Risiko yang Bakal Ditanggung Siswa Jika Salah Pilih Sekolah

Dibekali fitur ExpressConnect, memungkinkan perangkat bisa terhubung secara otomatis ke Access Point terdekat. Beberapa variannya juga sudah dilengkapi fitur ExpressCharge yang meningkatkan kinerja baterai sesuai pola penggunaan.

Laptop ini dibekali Prosesor Intel Core generasi ke-11 terbaru yang dapat meningkatkan produktivitas. Hal ini dikarenakan bisa menjalankan aplikasi grafis tinggi dengan lancar dengan dukungan peningkatan clock speed yang signifikan.

Kapasitas RAM hingga 16 GB cocok untuk multitasking tinggi disertai SSD, cocok untuk mengolah banyak data. Konektivitasnya sudah didukung dengan teknologi WiFi 6 yang support dengan perangkat terbaru dan pastinya lebih aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: