Cek Daftar Laptop Harga 8 Jutaan dengan Intel Core i5 Generasi Terbaru! Canggih dan Performa Cepat

Cek Daftar Laptop Harga 8 Jutaan dengan Intel Core i5 Generasi Terbaru! Canggih dan Performa Cepat

Ilustrasi laptop harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 generasi terbaru--Instagram @sentralkomputer_id

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Bekerja atau belajar di era digital membutuhkan perangkat yang mumpuni. Laptop dengan performa tangguh dan layar yang nyaman menjadi pilihan tepat untuk menunjang aktivitas kamu. Kabar baiknya, saat ini banyak tersedia Laptop dengan spesifikasi mumpuni dan harga terjangkau.

Salah satu pilihan terbaik adalah laptop yang ditenagai prosesor Intel Core i5 generasi terbaru. Prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih cepat dibandingkan generasi sebelumnya, sehingga kamu dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar dan tanpa lag.

Bagi kamu yang mencari laptop dengan harga 8 jutaan dengan Intel Core i5 generasi terbaru, berikut daftar rekomendasinya:

1. Acer Aspire Lite AL 14-51M

Laptop ini menawarkan performa yang mumpuni dengan prosesor Intel Core i5-1235U generasi ke-12. Dilengkapi dengan RAM 8GB sampai 16 GB dan SSD 512 GB, Acer Aspire Lite AL 14-51M mampu menangani berbagai pekerjaan multitasking dengan mudah. 


Acer Aspire Lite AL 14-51M--

Layar 14 inci Full HD dengan bezel tipis memberikan pengalaman visual yang nyaman. Harganya pun terjangkau, sekitar Rp 8,4 jutaan untuk varian 8GB dan Rp 8,6 jutaan untuk varian 16GB.

BACA JUGA:

2. MSI Modern 14

MSI Modern 14 terkenal dengan desainnya yang tipis dan ringan, membuatnya mudah dibawa kemana-mana. 

Laptop ini ditenagai prosesor Intel Core i5-1255U dan grafis Intel Iris Xe Graphics, sehingga cocok untuk kamu yang membutuhkan laptop untuk bekerja dan multimedia. 

Performa laptop ini tidak perlu diragukan lagi. Laptop ini dapat menjalankan game Genshin Impact pada pengaturan 1080p dengan kisaran 35 hingga 40 FPS. 


MSI Modern 14--

Untuk game Apex Legends, pada pengaturan 720p, rata-rata mencapai 50 hingga 56 FPS. Sementara itu, di game Valorant pada pengaturan 1080p, laptop ini dapat mencapai 115 hingga 125 FPS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: