Tips Dapat Keuntungan di Hamster Kombat Biar Makin Cuan, Raih Keuntungan Kripto dengan Ketukan Lucu di Game

Tips Dapat Keuntungan di Hamster Kombat Biar Makin Cuan, Raih Keuntungan Kripto dengan Ketukan Lucu di Game

Hamster Kombat merupakan salah satu game Play-to-Earn atau P2E yang saat ini sedang viral dan dimainkan oleh jutaan orang.--CoinGape

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Hamster Kombat merupakan salah satu game Play-to-Earn atau P2E yang saat ini sedang viral dan dimainkan oleh jutaan orang. Di mana para pemain bisa mendapatkan koin kripto saat mereka mengetuk Hamster setiap hari. 

Serta bisa memperoleh lebih banyak koin tanpa harus mengetuk layar dengan memanfaatkan tantangan kode morse cipher harian, kombo harian, merujuk teman baru, dan meningkatkan kartu mereka.

Penasaran dengan bagaimana cara bermainnya? melalui artikel ini akan kami bahas tentang cara untuk mendapatkan koin hingga meraih berburu keuntungan kripto.

BACA JUGA:

Apa itu Hamster Kombat?

Hamster Kombat adalah salah satu gameplay yang dirilis pada Maret 2024 lalu, dengan desain grafis yang lucu serta menarik ditambah dengan karakter Utama seekor hewan hamster yang imut.

Hamster Kombat sudah dimainkan oleh jutaan orang karena game yang sederhana dan mudah dipelajari sehingga cocok dimainkan oleh semua kalangan.

Game ini juga bisa meraih potensi keuntungan kripto yang besar, pasalnya Hamster Kombat menawarkan peluang untuk mendapatkan profit yang besar.

Caranya mendapatkannya pun juga cukup mudah yakni dengan melatih hamster, mengikuti turnamen, hingga menyelesaikan misi.

Para pemain juga bisa saling bertukar informasi dan tips tentang cara bermain game dan  kesempatan untuk mendapatkan keuntungan ripto melalui komunitas Hamster Kombat yang aktif.

Cara Bermain Hamster Kombat

Setelah mengetahui secara singkat mengenai game Hamster Kombat, lantas bagaimana cara bermainnya?

Permianan ini sangat dibilang mudah, namun juga perlu adanya pemahaman untuk bisa mendapatkan keuntungan kripto dari koin yang dihasilkan.

- Pertama, pemain harus mendownload game Hamster Kombat dari App Store atau Google Play Store. Yang selanjutnya untuk membuat akun dan pilih nama untuk Hamster pribadinya. Dan jika masih bingung, kamu bisa mengikuti tutorial untuk mempelajari cara bermain gamenya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: