Kumpulan Contoh Soal PPPK Guru 2024 dan Kunci Jawaban, Pelajari Jelang Pembukaan Seleksi

Kumpulan Contoh Soal PPPK Guru 2024 dan Kunci Jawaban, Pelajari Jelang Pembukaan Seleksi

Contoh soal PPPK Guru 2024 dan kunci jawaban -Foto: Instagram.com/@cpns.asn-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Berikut ini kumpulan contoh soal PPPK guru 2024 lengkap dengan kunci jawaban yang akan membantumu dalam mengerjakan dan memahami kisi-kisi soal. 

Jadi, bagi para pelamar diharapkan mempelajari contoh soal PPPK guru 2024 dan kunci jawaban ini sebagai tambahan referensi dan bahan belajar untuk memudahkan Anda saat tes tiba.

Namun, sebelum melihat kunci jawaban, disarankan untuk menjawab contoh soal PPPK guru 2024 ini secara mandiri terlebih dahulu, sehingga Anda bisa memahaminya dengan baik.

Untuk pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK 2024 sendiri diperkirakan akan dilaksanakan pada bulan Juli tahun ini menurut Menteri PANRB.

"Untuk pelaksanaan seleksi CASN tahun 2024, rencananya akan dilaksanakan mulai bulan Juni atau Juli," ungkap Menteri PANRB dikutip dari Catatan ASN.

BACA JUGA:

Namun hingga awal bulan Juli 2024, masih belum ada informasi soal pendaftaran. Meski demikian, Anda tetap harus mempersiapkan diri dengan mempelajari contoh soal PPPK guru dan kunci jawaban ini.

Dihimpun dari berbagai sumber, inilah 10 contoh soal PPPK Guru 2024 dan kunci jawaban yang bisa Anda pelajari.

1. Ibu Harniati akan mengajar geografi. Hari ini di kelas dia akan menjelaskan mengenai atmosfer, menurut Anda media yang tepat digunakan oleh Ibu Harniati adalah ...

A. Gambar 

B. Buku cetak 

C. Video 

D. Poster 

E. Foto

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: