Samsung Galaxy A35 5G Turun Harga, HP dengan Cek Spesifikasi Keren

Samsung Galaxy A35 5G Turun Harga, HP dengan Cek Spesifikasi Keren

Samsung Galaxy A35 5G turun harga--

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Handphone (HP) Samsung Galaxy A35 5G lagi turun harga. HP Samsung Galaxy A35 5G merupakan smartphone yang memiliki fitur-fitur kekinian dengan kemampuan kameranya andal.

Tak hanya itu Samsung Galaxy A35 ini juga cocok bagi para gamers. Dan tentunya secara desain juga terlihat premium. 

Samsung Galaxy A35 5G menggunakan frame polikarbonat yang membuat handphone menjadi lebih ringan namun kuat. Untuk bodi belakangnya menggunakan material kaca yang terlihat lebih premium. 


HP samsung galaxy a35 --tangkapan layar

Pada Samsung Galaxy A35 5G disematkan kamera belakang dengan desain mirip galaxy S series. 

Secara berurutan kameranya terdiri dari kamera ultra-wide 8 MP, kamera utama wide 50 MP, dan kamera macro 5 MP. Disampingnya terdapat LED flash berukuran kecil.

BACA JUGA:

Pada sisi atas terdapat mikrofon dan SIM tray berjenis hybrid, dan sisi bawah terdapat mikforon, port USB type-C, dan grill speaker, tanpa ada jack audio 3.5mm.

Sisi bawah terdapat port USB type-C, speaker stereo, serta dua mikrofon, sedangkan sisi atas terdapat slot yang mendukung hingga dua kartu SIM atau satu kartu SIM dan satu kartu microSD.

Layar Samsung Galaxy A35 5G berukuran 6,6 inci. Panel yang digunakannya khas bawaan Samsung yaitu Super AMOLED dengan resolusi yang dimilikinya 1.080 x 2.340 pixels serta refresh rate hingga 120Hz. 

Tingkat brightness yang dimiliki Samsung Galaxy A35 5G sebesar 1000 nits dan masih diperkuat dengan Vision Booster. Sehingga dapat menampilkan gambar lebih terang dan jelas saat berada di bawah terik matahari.

Samsung Galaxy A35 5G, kamera utama memiliki resolusi 50 MP dengan aperture f/1.8 yang juga dilengkapi fitur OIS untuk stabilisasi saat merekam video dan teknologi autofocus PDAF. 

BACA JUGA:

Untuk membuat video, kemampuan kamera utamanya mencapai resolusi 4K dengan frame rate 30fps. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: