Program SKCK Goes To School Polresta Bogor Dapat Penghargaan

Program SKCK Goes To School Polresta Bogor Dapat Penghargaan

Polrestra Bogor Kota mendapat penghargaan atas program SKCK goes to School--

Program ini telah terbukti efektif menurunkan tingkat angka tawuran dan kenakalan remaja khususnya di kalangan anak-anak.

" Program ini bukan hanya sekedar inovasi administratif dalam penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) bagi siswa-siswi di Kota Bogor, tetapi juga merupakan langkah strategis dalam menanggulangi dan mencegah angka tawuran serta kenakalan remaja di kalangan anak-anak. Dengan memperkuat keamanan dan kesadaran akan pentingnya perilaku yang baik di lingkungan sekolah, kami berharap dapat menciptakan generasi muda yang lebih baik dan lebih aman," jelas Bismo.

Bismo mengatakan ucapan terima kasih atas pengakuan ini, yang menjadi bukti bahwa kerja keras jajaran Polresta Bogor Kota tidak sia-sia. Penghargaan ini juga memotivasi pihaknya untuk terus mengembangkan inovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan publik, khususnya dalam melindungi anak-anak sebagai aset berharga bangsa ini.

"Kami berharap program 'SKCK Goes To School' ini dapat menjadi contoh dan diadopsi oleh daerah lain sebagai solusi efektif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan anak-anak di sekolah. Kembali, terima kasih atas penghargaan ini dan dukungan semua pihak dalam upaya kami untuk menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk masa depan generasi penerus bangsa," tandasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: