Kabar Bahagia! Via Vallen Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik dengan Jenis Kelamin Laki-laki

Kabar Bahagia! Via Vallen Melahirkan Anak Pertama di Tanggal Cantik dengan Jenis Kelamin Laki-laki

Potret Via Vallen saat melahirkan anak pertama yang didampingi suami, Chevra Yolandi.-Hasyim Ashari-instagram.com/berbagai sumber

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Kabar bahagia tengah dirasakan pedangdut Via Vallen. Pasalnya, pelantun 'Sayang' tersebut telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki.

Kebahagiaan tersebut diabadikan oleh Via Vallen lewat sebuah unggahan foto di akun media sosial pribadinya. Pada foto itu, terlihat Via Vallen tengah melewati proses melahirkan didampingi oleh suaminya, Chevra Yolandi

Berdasarkan unggahan bersama Via Vallen dan Chevra Yolandi, anak pertama mereka berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama panggilan Agham. Sang buah hati lahir di tanggal dan jam cantik.

Anak pertama Via Vallen lahir pada tanggal cantik yakni 7 Juli 2024 pada pukul 07.17 WIB. Anak pertama Via Vallen dan Chevra Yolandi diberi nama Agham.

BACA JUGA:

"07.07.2024. Jam 07.17 Wib. Alhamdulillah, Welcome to the world jagoanku AGHAM," tulis Via Vallen dikutip Minggu 7 Juli 2024.

Unggahan Via Vallen atas kelahiran anak pertamanya dibanjiri komentar dan doa dari rekan sesama artis dan netizen. Banyak dari mereka yang bahagia melihat kebahagiaan mereka.

"Selamat mba Vi," tulis Nella Kharisma.

"Selamat," tulis Sinyorita Esperanza.

"Welxome to the world, baby Agham. Alhamdulillah ibu dan bayi sehat-sehat dan lancar semua ya sayangku. Jadi semakin bertambah kebahagiaannya," tulis Fitri Carlina.

"Alhamdulillah selamat, sehat-sehat ya ibu hebat," tulis Janita Janet.

BACA JUGA:

Pada Oktober 2022, Via Vallen sempat membagikan cerita sedih karena kehamilan pertamanya tak berkembang. Sempat ingin mempertahankan janinnya, tapi Via Vallen harus ikhlas untuk melepaskannya.

Keputusan Via Vallen mempertahankan janin yang tak berkembang memberikan banyak pelajaran untuk dirinya. Via Vallen tak menyangka akan mengalami hal sefatal ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: