Hasil Euro 2024 Jerman vs Spanyol: Permalukan Tuan Rumah 2-1, Mikel Merino Bawa La Roja Lolos Semifinal

Hasil Euro 2024 Jerman vs Spanyol: Permalukan Tuan Rumah 2-1, Mikel Merino Bawa La Roja Lolos Semifinal

Hasil Euro 2024 Jerman vs Spanyol: La Roja Permalukan Jerman 2-1, Mikel Merino Bawa La Roja Lolos Semifinal-Foto: Screenshot Instagram/@euro2024-

JAKARTA, RADARPENA.CO.ID - Rekap hasil pertandingan babak perempat final Euro 2024 timnas Spanyol berhasil lolos mengamankan tiket ke babak semifinal.

La Furia Roja lolos ke semifinal usai menang dramatis atas tuan rumah Piala Eropa 2024 dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan dari timnas Spanyol berhasil dicetak oleh Dani Olmo pada menit ke 51 dan Mikel Merino pada menit ke 119.

Sementara gol tunggal dari Die Mannschaft dicetak oleh Florian Wirtz pada menit ke 89.

Di pertandingan lain ada timnas Prancis yang juga berhasil mengamankan tiket lolos ke semifinal Euro 2024 usai menang lewat adu penalti dengan skor 5-3.

Pertandingan berjalan dengan seru dan menarik, laga yang digelar di Stuttgart Arena ini timnas Spanyol langsung bermain agresif sejak awal pertandingan.

BACA JUGA:

Pedri berhasil membuka peluang di waktu dua menit pertandingan baru dimulai dengan melakukan aksi tembakan mendatar, namun sayang bola masih bisa digagalkan oleh Neuer.

Namun pertandingan baru berjalan selama lima menit, Pedri mengalami cedera usai ditekel oleh Toni Kroos.

Pedri keluar dan digantikan oleh Dani Olmo. La Furia Roja terus memberikan serangan dan tekanan kepada tuan rumah Euro 2024 tersebut.

Pada menit ke 21 timnas Jerman berhasil menciptakan peluang melalui aksi sundulan dari Kai Havertz, namun sayang aksinya gagal.

Hingga babak pertama usai tak ada gol yang tercipta oleh kedua tim skor 0-0.

Di babak kedua tuan rumah Euro 2024 ini melakukan pergantian dua pemain yaitu Leroy Sane dan Emre Can yang ditarik keluar lapangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: