LINK STREAMING BTR Rachel Tanktop Ada di Sini, Saingi Serunya Audrey Davis, Diburu Netizen!

LINK STREAMING BTR Rachel Tanktop Ada di Sini, Saingi Serunya Audrey Davis, Diburu Netizen!

Link streaming Video BTR Rachel--

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pada rangkuman pembahasan dibawah ini kami akan membagikan informasi terkait dengan Video Viral BTR Rachel Full Album Viral di Doodstream yang bisa  kalian simak selengkapnyahanya pada uraian dibawah ini langsung yuk.

Di Bigetron Esport, Rachel adalah BA termuda dan masih duduk di bangku SMA. Dengan bergabungnya gadis yang akrab disapa Acel itu sebagai keluarga Bigetron, maka ada 2 Rachel dalam tim tersebut.

Pemilik nama lengkap Rachel Aseelah Hanafi ini lahir di Jakarta, 25 Juli 2007. Ia merupakan kreator konten sekaligus brand ambassador Bigetron Esport. 

Gadis yang masih berusia 18 tahun ini tengah menempuh studi di SMA. Saat bergabung dengan Bigetron, ia adalah bagian dari agensi Starion Talents, yang juga menaungi BTR Alice dan BTR Meyden. Perihal keyakinan yang dianut, Rachel adalah pemeluk agama Islam.

BACA JUGA:Link Live Streaming Perempat Final Euro Portugal vs Prancis 6 Juli 2024

BACA JUGA:Link Live Streaming Gratis Perempat Final Euro Jerman vs Spanyol 5 Juli 2024

Video Diduga BTR Rachel Ramai di Twitter

Rachel dikenal khalayak umum sebagai seorang kreator konten di TikTok. Akun miliknya dengan username @duhsirachel kini telah memiliki 1,1 juta pengikut dan 34,1 juta likes. Dengan popularitasnya tersebut, ia digandeng oleh agensi Starion Talents.

Lalu pada tahun 2023, Rachel mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador dari sejumlah tim esport, termasuk Bigetron.

Sayangnya, sang ayah awalnya tak mengizinkan Rachel menjadi brand ambassador dari tim esport karena dikhawatirkan dapat mengganggu kegiatan belajarnya di sekolah.

Namun karena gadis berambut panjang itu mampu membuktikan bahwa kegiatan sekolahnya tidak terganggu jika menjadi BA tim esport, restu sang ayah pun akhirnya diperoleh.

 

Sama seperti sang ayah, ibundanya juga awalnya ragu mengizinkan Rachel karena tak begitu memahami maksud dari peran BA tim esport. Namun setelah mendengar penjelasan dari kakak Rachel yang gemar bermain game Mobile Legends, ibundanya turut merestui gadis tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: