Prediksi Perempat Final Euro Inggris vs Swiss 6 Juli 2024, Misi Tim Tiga Singa ke Semifinal

Prediksi Perempat Final Euro Inggris vs Swiss 6 Juli 2024, Misi Tim Tiga Singa ke Semifinal

JAKARTA,RADARPENA.CO.ID - Pertandingan Euro 2024 babak perempat final yang akan mempertemukan timnas Inggris vs Swiss pada 6 Juli 2024.

Duel lanjutan Piala Eropa 2024 The Three Lions vs La Nati akan dihelat langsung di Merkur Spiel-Arena, kick off dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Pertandingan ini dapat disaksikan secara langsung di RCTI dan link live streaming di Vision+, link tersedia di akhir artikel.

Pertemuan terakhir kedua tim tersaji pada 27 Maret 2022 lalu dan berhasil dimenangkan oleh tim tiga singa yang berakhir dengan skor 2-1 dalam pertandingan laga uji coba yang digelar di Stadion Wembley.

BACA JUGA:

Gol tunggal dari timnas Swiss berhasil dicetak oleh Breel Embolo pada menit ke 22.

Sementara dua gol kemenangan dari timnas Inggris berhasil dicetak oleh Luke Shaw pada menit ke 45+1 dan Harry Kane (78).

Diprediksi pertandingan akan berjalan dengan seru dan menarik, kedua tim memiliki kualitas pemain yang luar biasa.

Namun dalam laga ini The Three Lions jauh lebih diunggulkan. Timnas Inggris tak terkalahkan dari 13 laga terakhirnya saat pertemuan dengan timnas Swiss.

Sementara timnas Swiss hanya menelan satu kali kekalahan dari total 18 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Timnas Swiss merupakan tum yang berhasil lolos ke perempat final usai keluar sebagai juara grup C Euro 2024 dengan mengemas lima poin.

Sementara timnas Swiss lolos perempat final sebagai runner up grup A dengan mengemas poin yang sama dengan tim tiga singa.

Jadwal Euro 2024 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: